Viral  

Buktikan Bukan Simpanan ST Burhanuddin, Celine Evangelista Pamer Foto Bareng Istri Jaksa Agung

Semujer.com – Celine Evangelista saat ini sedang digosipkan menjadi wanita simpanan Jaksa Agung ST Burhanuddin hingga disebut sebagai “ani-ani” oleh warganet.

Gosip tersebut berembus sejak munculnya kabar bahwa Celine Evangelista menerima aliran dana sebesar Rp500 juta dalam kasus korupsi tambang Andi Andriansyah yang melibatkan ST Burhanuddin.

Celine Evangelista dan Sruning Burhanuddin (Instagram)

Saat itu, peran Celine Evangelista adalah menghubungkan terdakwa kepada ST Burhanuddin, yang ia panggil dengan sebutan “papa”.

Setelah ramai beredar isu “ani-ani” tersebut, muncul kabar lain bahwa Celine Evangelista juga dekat dengan istri sang jaksa, Sruning Burhanuddin.

Tidak ingin isu tersebut semakin melebar, Celine Evangelista pun membuktikan bahwa ia dan keluarga jaksa agung sebenarnya dekat.

Mantan istri Stefan William itu mengunggah sejumlah foto kebersamaannya dengan Sruning Buhanuddin di Instagram.

Celine Evangelista dan Sruning Burhanuddin (Instagram)
Celine Evangelista dan Sruning Burhanuddin (Instagram)

Perempuan 31 tahun itu juga menyindir warganet yang percaya dengan gosip tersebut.

“Aku dan indung ‘mama’ Sruning Burhanuddin (istri bapak JA), lagi bacain komen netizen yang kemakan pengalihan isu. Gosip tentang ayah ‘papa’ tuh bikin geli tauuuk. Ini keluargaa aku dan memang seromantis itu aku sama indung, ayah ‘papa’,” tulis Celine Evangelista di caption pada Jumat (3/11/2023).

Bahkan, Celine Evangelista pun dekat dengan anak-anak jaksa agung, Bunga dan Keke.

“Ada orang pintar masih aja termakan pengalihan isu hari gini. Sudahlah, kalau memang aku dikasih 500, pasti kalian aku pinjemi seratus,” ucap Celine Evangalista bercanda.

Sumber: www.suara.com