Viral  

Bukti Ashraf Sinclair Tak Tergantikan, BCL Pakai Jaket Almarhum Suami Saat Umrah

Semujer.com – Bunga Citra Lestari atau BCL masih menyimpan almarhum suaminya, Ashraf Sinclair, di hatinya meski dia sudah menikah dengan Tiko Aryawardhana. 

Hal ini terlihat dari unggahan Bunga Citra Lestari ketika menjalani ibadah umrah bersama keluarga, termasuk Tiko Aryawardhana. 

Saat berkunjung ke Masjid Nabawi, Bunga Citra Lestari terlihat mengenakan pakaian muslim berwarna pink dan coat panjang berwarna coklat.

Coat coklat yang dikenakan BCL ketika berkunjung ke sana ternyata milik mendiang Ashraf Sinclair.

Pasalnya, Ashraf Sinclair pernah menggunakan coat coklat itu ketika liburan ke luar negeri sebelum meninggal dunia.

Bunga Citra Lestari melakukan ibadah umrah bersama Tiko Aryawardhana, sang ibu Emmy Syarief dan putranya, Noah Sinclair. [Instagram]

Tak hanya itu, sebelumnya BCL juga mengatakan ibadah umrahnya kali ini untuk Ashraf Sinclair.

Bahkan, BCL terang-terangan menyampaikan niatnya menjalani ibadah umrah untuk Ashraf Sinclair di media sosialnya, Instagram maupun TikTok.

Bunga Citra Lestari pun sempat menangis setelah berdoa untuk Ashraf Sinclair sembari dirangkul Tiko Aryawardhana dan digandeng oleh anaknya, Noah.

Karena itu dilansir dari TikTok @kiaisauraaa, sejumlah warganet beranggapan sosok Ashraf Sinclair memang belum hilang dari hati Bunga Citra Lestari meskipun sudah menikah lagi.

Bahkan, warganet menilai BCL masih mencintai Ashraf Sinclair di dalam hatinya dan kehidupan barunya bersama Tiko Aryawardhana sekarang hanya untuk melanjutkan hidup.

“BCL betul-betul memaknai apa yang diucapkan ‘Ashraf itu nggak akan pernah hilang dari hatinya’,” kata @army***.

“The real definisi dia membawa cintanya kemana pun dia pergi, walaupun hidupnya udah bersama orang lain,” kata @rahmirama***.

“Ini kan coat yang dipakai alm Ashraf pas liburan ke Amerika sebelum wafatnya,” kata @putput**.

“Selamat melanjutkan hidupmu BCL, hampir semua pasang mata tau. Siapa yang abadi di dalam hatim,” kata @anna***.

Sumber: www.suara.com