Viral  

Bukannya Gak Mengizinkan, tapi …

Semujer.com – Ayu Ting Ting belum mempertemukan anaknya dengan Enji Baskoro. Bukan karena tak memberi izin, Ayu Ting Ting punya alasan lain kenapa dirinya masih enggan sang anak bertemu ayahnya.

Alasan tersebut disampaikan Ayu Ting Ting ketika menjadi bintang tamu kanal YouTube Denny Sumargo pada Oktober 2021 lalu. Semua berawal dari pertanyaan Denny Sumargo.

“Ini ada pertanyaan ya. Anak kamu udah ketemu bapaknya belum sih?” tanya Denny Sumargo dikutip lagi dari YouTube pada Jumat (12/1/2024).

“Belum A. Enggak papa sih lu nanya, gue enggak masalah,” jawab Ayu Ting Ting sambil meminum air putih yang disuguhkan oleh Denny Sumargo.

Melanjutkan ucapannya, Ayu Ting Ting menjelaskan alasan belum mempertemukan Enji dengan anaknya. Dia rupanya kecewa dengan Enji yang baru mau menemui anaknya sekarang.

Ayu Ting Ting kemudian menyinggung soal Enji yang dulu meminta dirinya tes DNA. Momen tersebut sangat berbekas di hati Ayu hingga belum berkenan Enji bertemu anak mereka.

“Gue bukannya tidak mengizinkan untuk melihat, tapi gini, kenapa baru sekarang. Setelah anak gue sudah menjadi anak yang pinter, cantik. Dulu anak gue disuruh tes DNA,” kata Ayu Ting Ting tegas.

“Padahal anak dia, tapi digituin. Dia nyuruh gue tes DNA, enggak masalah. Akhirnya Allah ngebuktiin mukanya lumayan mirip karena enggak diakuin, Allah nunjukkin,” imbuhnya.

Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting. (Tangkap Layar)

Enji dulunya memang sempat meminta Ayu Ting Ting tes DNA atas anak yang dilahirkannya. Hotman Paris Hutapea selaku pengacara Enji pada saat itu pun membeberkan beberapa alasan kenapa kliennya ingin melakukan tes DNA.

Salah satu alasan yang diungkap oleh Hotman Paris adalah lantaran ibu Ayu Ting Ting kala itu terkesan memaksa Enji untuk segera menikahi putrinya.

“Alasan pertama yang dipertanyakan Enji, kenapa waktu kawin pertama, ibunya mendesak banget harus kawin,” ujar Hotman Paris.

Drama perceraian Enji dan Ayu Ting Ting pun cukup menarik perhatian publik pada tahun 2014. Setelah melewati beragam proses, keduanya dinyatakan resmi bercerai pada April 2014.

Sumber: www.suara.com