Viral  

Bukan Hanya Ivan Gunawan, Psikolog Minta KPI Tegur Lucinta Luna Cs

Semujer.com – Kabar Ivan Gunawan ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) imbas berdandan mirip wanita ini turut terdengar ke telinga psikolog, Lita Gading.

Lewat akun TikTok pribadinya, Lita Gading mengutarakan protes terhadap KPI yang terkesan tebang pilih menegur Ivan Gunawan.

“Menurut saya, Ivan Gunawan fine aja sih. Tidak ada permasalahan yang begitu signifikan. Justru yang gay yang harusnya kalian tegur,” kata Lita Gading.

Pasalnya, Lita Gading menilai ada banyak artis lain yang lebih parah mempertontonkan LGBT ketimbang Ivan Gunawan seperti Lucinta Luna.

“KPI, KPI. Kan masih banyak tuh yang lain-lain yang lebih parah daripada Ivan Gunawan, kenapa kalian tidak menegur Lucinta Luna yang benar-benar transgender?” sambung Lita Gading.

Oleh karena itu, Lita Gading menilai KPI seolah menegur Ivan Gunawan demi sensasi semata alih-alih kedok edukasi.

“KPI jangan cari sensasi dari Ivan Gunawan, harusnya ke semua lini. Harusnya jangan cuma satu artis saja,” tutur Lita Gading.

Cuplikan unggahan video komentar Lita Gading ihwal Ivan Gunawan yang ditegur KPI ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 282,8 ribu jumlah tayangan.

“Ops ditegur KPI, semoga yang lain juga ya. Harus adil,” tulis akun TikTok @litagading5, dilansir pada Selasa (9/1/2024).

Lita Gading [YouTube Trans 7]

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak mengutarakan opini yang selaras dengan Lita Gading.

“Betul banget, yang seperti Ivan Gunawan kan banyak,” tulis seorang netizen.

“Kok Ivan doang, kasihan orang baik,” ucap netizen lain.

“Setuju, Ivan Gunawan pakaian aja tapi tidak mengubah jati diri,” sambung netizen lain. 

“Pada dasarnya saya setuju, cuma harus adil,” ujar netizen yang lainnya.

Sumber: www.suara.com