Viral  

Bukan Gaji Fanstatis, Ternyata Ini Alasan Umi Pipik Terima Egy Maulana Vikri Jadi Menantu

Semujer.com – Istri mendiang Uje, Umi Pipik baru saja menyambut orang baru dalam keluarganya. Ia menerima pesepak bola Egy Maulana Vikri sebagai bagian dari keluarganya.

Egy Maulana Vikri resmi menikahi putri dari Umi Pipik dan Uje, Adiba Khanza. Pernikahan tersebut digelar dengan lancar pada Minggu (10/12/2023) lalu.

Selain dihadiri oleh keluarga, pernikahan tersebut juga didatangi oleh para sahabat. Termasuk rekan setimnas dengan Egy, Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam.

Jika berbicara tentang pekerjaan, menantu dari Umi Pipik ini memang bukan orang yang sembarangan. Ia dikenal sebagai salah satu pesepak bola muda nan sukses asal Indonesia.

Soal gaji pun, sosok Egy Maulana Vikri ini tidak bisa diremehkan. Konon, ia bisa mendapatkan penghasilan sekitar Rp 10 juta dalam sehari.

Meski Egy Maulana Vikri bisa dibilang mapan, faktor tersebut tampaknya bukan hal yang paling penting. Setidaknya tidak untuk Umi Pipik sebagai mertua.

Hal ini diungkapkan oleh ibunda dari Adiba Khanza dalam sebuah podcast. Baru-baru ini, ia menjadi bintang tamu dalam podcast Alanabi Channel.

Melalui podcast tersebut, Umi Pipik membongkar banyak hal yang tidak diketahui oleh publik. Termasuk alasan di balik keputusannya untuk menerima Egy Maulana Vikri.

Menurut Umi Pipik, alasan ia menerima Egy Maulana Vikri itu menyesuaikan dengan ajaran dari Nabi Muhammad saw. Menurutnya, itu bukan soal materi melainkan lebih kepada persoalan akhlak dan agamanya.

“Pasti yang dicari kan sesuai dengan apa yang Rasulullah pernah ajarkan,” kata Umi Pipik, dilansir pada Minggu (17/12/2023).

Umi Pipik dan keempat anaknya (instagram)

“Bahwa kalau kita, ada anak perempuan kita ada yang mendekati, dan (ada) yang melamar, maka satu yang dilihat adalah agama dan akhlaknya. Itu yang paling utama. Karena kalau dia dengan Allah aja taat, dia dengan Allah takut, pasti dia akan memuliakan hamba Allah,” lanjutnya.

Lebih lanjut, ia tetap memberikan pandangannya mengenai aspek finansial. Terutama dengan dirinya yang sudah berpengalaman dalam membina rumah tangga.

Menurut ibu dari empat anak ini, untuk urusan uang itu bisa dicari. Sesuai dengan apa yang dipercayanya mengenai rezeki dari Allah SWT.

“Urusan materi mah pasti, ya Allah menikah itu kan akan memperluas rezeki,” tegas Umi Pipik.

Sumber: www.suara.com