Viral  

Bukan Dirinya, Jordan Ali Mengaku Eva Manurung yang Minta Putus

Semujer.com – Jordan Ali membantah telah memutuskan hubungan dengan Eva Manurung secara sepihak. Sebaliknya, ibunda Virgoun lah yang meminta hubungan mereka berakhir.

“Untuk yang memutuskan hubungan, demi Allah demi Rrasulullah, bukan saya yang minta. Ada buktinya, dia yang minta,” kata Jordan Ali, mengutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (13/1/2024).

Menurut Jordan Ali, awalnya Eva Manurung yang mengancam akan bicara kepada seluruh media bahwa mereka telah putus. Jordan sempat melarang dan menasihati Eva untuk tidak bicara.

“Dia bilang, ‘besok gue bakalan bilang, kalau lu sama gue tidak ada hubungan sama sekali’. Aku bilang, Mi ngapain sih ngomong begitu, dia bilang, ‘enggak bisa. Mulai besok gue akan ngomong ke infotainment lu sama gue enggak ada hubungan lagi,” ujar Jordan Ali.

Namun rupanya, ancaman Eva Manurung tak pernah dilakukan. Jordan Ali pun menunggu pernyataan Eva, hingga beberapa hari. Karena tak jua dilakukan, Jordan pun kemudian membuat video yang isinya memberi klarifikasi kalau ia dan Eva telah putus.

“Gue tunggu nih sampai beberapa hari enggak ada omongan ke infotainment. Oh ya sudah deh, gue bikin konten, gue klarifikasi bahwa gue sama Mami Eva engga ada hubungan apapun,” ucap Jordan Ali.

Selain soal putus hubungan, Jordan Ali juga sebelumnya mengungkap soal liburannya dengan Eva Manurung ke Thailand. Menurut Jordan, selama liburan ia diperlakukan seperti kuli oleh ibunda Virgoun itu.

Potret Mesra Eva Manurung dan Jordan Ali. (Instagram/jordan_ali0992)

“Bener banget (diperlakukan seperti kuli),” kata Jordan Ali, mengutip dari YouTube Intens Investigasi.

Jordan Ali merasa diperlakukan seperti kuli, karena selama di Thailand ia harus membawa sejumlah barang belanjaan yang dibeli Eva Manurung. Rupanya, selain berlibur Eva juga membuka jasa penitipan barang atau jastip.

Akibatnya, Eva Manurung pun sibuk kesana-kemari mencari barang-barang sesuai dengan permintaan orang yang menitip jastip.

Jordan Ali juga meluruskan bahwa ide liburan ke Thailand bukan darinya, melainkan Eva Manurung. Malah, Jordan mengaku sempat menasihati Eva untuk tidak ke Thailand dan lebih baik uang tersebut untuk ditabung.

Sumber: www.suara.com