Viral  

Bukan Cuma Makanan di Beach Club, Harga Sate Ayam di Restoran Raffi Ahmad Nyaris Rp600 Ribu

Semujer.com – Bisnis beach club milik Raffi Ahmad yang berada di Padang, Marawa Beach Club, mendadak kembali menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, harga makanan yang ditawarkan di objek wisata itu dinilai terlalu tinggi. 

Bahkan, satu porsi nasi goreng dihargai Rp105 ribu dan air mineral 600 mililiter Rp25 ribu.

Harga tersebut dibocorkan oleh seorang warganet bernama Fatih Frederik pada 2022 lalu. Ia protes karena harus merogoh kocek Rp 1,2 juta untuk makan di Marawa Beach Club.

Namun, tampaknya permasalahan makanan tersebut tidak diindahkan oleh Raffi Ahmad. Sebab, ia malah memamerkan bisnisnya di bidang yang sama ke publik.

Tidak tanggung-tanggung, kali ini bisnis Raffi Ahmad berada di Paris, Prancis.

Mengunggah foto bersama Nagita Slavina dan kedua anaknya, Raffi Ahmad mengabarkan bahwa ia akan meresmikan pembukaan restoran barunya bernama Le Nusa.

“Terbang dulu. Doain ya mau Grand Opening @lenusaparis Resto masakan Indonesia di PARIS. Semoga berkah usaha kuliner yang membawa nama dan cita rasa Indonesia ke Eropa. Kalo lagi ada yang ke PARIS silahkan mampir yaa ke Le Nusa,” tulis Raffi di Instagram-nya, dikutip pada Rabu (27/12/2023).

Menilik akun Instagram Le Nusa, restoran ini menawarkan berbagai macam menu khas Nusantara, mulai dari sate ayam, martabak, hingga pecel.

Supaya tampak berkelas, penyajian setiap menu dibuat estetik.

Disesuaikan dengan penyajiannya, menu-menu tersebut dibanderol dengan harga yang tidak main-main. Misalnya, sate ayam di Le Nusa dihargai Rp579 ribu.

Untuk menu yang lainnya, seperti Bakso Beranak dihargai Rp494 ribu, Pecel Jawa Timur Rp 204 ribu, Ayam Geprek Jawa Tengah Rp 443 ribu, Dadar Gulung Rp 272 ribu, dan Kunyit Asem Rp136 ribu.



Sumber: www.suara.com