Viral  

Bukan Beri Restu, Angelina Sondakh Ungkap Alasan Foto Bareng Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Semujer.com – Melalui akun Instagram-nya, Angelina Sondakh baru-baru ini membagikan potret dirinya dengan putri sambungnya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Perempuan yang disapa Angie ini tampil cantik mengenakan dress berwarna hitam dan berdiri di antara Aaliyah dan Thariq.

Namun rupanya, unggahan Angelina Sondakh itu bukan berarti merestui hubungan putri sambungnya. Menurutnya, foto itu ia bagikan karena sudah lama tak bertemu Aaliyah.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (instagram)

“Aku jarang ketemu Aaliyah dalam satu event karena kan memang Aaliyah sibuk, aku juga akhir-akhir ini sibuk. Jadi pas ketemu ya terinisiasi untuk foto gitu, nah kebetulan ada (Thariq) ya sudah difoto aja,” kata Angelina Sondakh, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2023).

Menurut Angelina Sondakh, ia tak bermaksud apa pun dengan membagikan foto bersama itu. Oleh karena itu, ia hanya memberi keterangan emoji hati. “dan enggak ada captionnya kan kecuali (emoji) hati,” imbuhnya.

Di sisi lain, Angelina Sondakh sempat menanggapi kedekatan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Sebagai orangtua, mantan politisi Partai Demokrat ini hanya bisa berdoa yang baik.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Instagram]
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Instagram]

“Saya mendoakan terus, saya ingin yang terbaik untuk anak-anak saya. Zahwa, Aaliyah ataupun Keanu, hidup kita enggak ada yang bisa menduga, kita gambar juga sedemikian rupa oh nanti bakal begini, begini, kalau Allah bilang enggak ya enggak kayak gitu,” ujar istri almarhum Adjie Massaid ini.

Angelina Sondakh tampak berhati-hati setiap ditanya soal Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Puteri Indonesia 2001 ini mengaku ogah mendahului takdir dan takut ucapannya menjadi doa.
 
“Kalau misal saya memilih tidak banyak berkomentar karena saya selalu tidak ingin mendahului Allah, dan aku tidak ingin kata-kataku dicatat oleh Allah oleh malaikat dan itu tidak menjadi baik untukku dan keluargaku, jadi nyuwun sewu (permisi),” tutur Angelina Sondakh.

Sebelumnya, mantan anggota DPR RI itu sempat menyoroti perubahan Aaliyah sejak dekat dengan Thariq Halilintar. Diakuinya, kedekatan Aaliyah dengan adik Atta Halilintar itu membuat Aaliyah lebih religius lantaran ikut kajian hingga belajar memakai hijab.

Sumber: www.suara.com