Viral  

Bukan Ajay Devgn, saat Muda Kajol Terpesona dengan Aktor Ganteng Ini

Semujer.com – Kajol diketahui seorang istri dari aktor dan produser ternama Ajay Devgn. Keduanya menikah pada 24 Februari 1999, setelah sebelumnya berpacaran selama lima tahun dan telah dikaruniai dua anak, Nysa dan Yug.

Kajol dan Ajay Devgn menjadi artis Bollywood yang memiliki karier cemerlang. Meski dianggap pasangan Shah Rukh Khan paling serasi, tapi Kajol tetap setia dengan Ajay.

Namun rupanya, Ajay Devgn bukan satu-satunya cowok yang bisa memikat hati Kajol. Sebelum menikah, bintang film My Name Is Khan ini sempat terpesona dengan ketampanan seorang aktor, yang membuat mata Kajol tak berkedip.

Cerita itu diungkap sahabat Kajol yang juga produser terkenal, Karan Johar. Lelaki yang biasa disapa KJo diungkap di acara The Kapil Sharma Show.

Rupanya, sosok yang membuat mata Kajol tak berkedip adalah Akshay Kumar. Peristiwa itu terjadi ketika Kajol dan KJo sama-sama menghadiri pemutaran film Henna pada 1991.

Akshay Kumar (Instagram)

Saat itu, Kajol dan Kjo sama-sama mencari Akshay Kumar. Ketika bertemu Kajol dan Akshay pun kemudian diwawancara bersama-sama. Dari video terlihat, Kajol dengan wajahnya yang masih sangat muda, terlihat begitu terpesona dengan Akshay Kumar.

Maklum, Akshay Kumar saat itu dikenal sebagai aktor yang tidak saja terkenal tampan, tapi juga memiliki tubuh kekar dengan pesona yang mampu meluluhkan hati semua perempuan cantik.

Kajol dan Akshay Kumar akhirnya disatukan dalam film berjudul Yeh Dillagi, yang juga dibintangi Saif Ali Khan. Film yang dirilis pada 1994 ini pun sukses besar di box office. Selain itu, lagu Akshay Kumar dan Kajol berjudul “Dekho Zara Dekho” menunjukkan chemistry mereka yang luar biasa.



Sumber: www.suara.com