Viral  

Bongkar Urusan Ranjang Teuku Ryan dan Ria Ricis, Keluarga Oki Setiana Dewi Dinilai Ikut Campur

Semujer.com – Keluarga Oki Setiana Dewi ikut menjadi sorotan di tengah isu perceraian Ria Ricis dan teuku Ryan yang sedang memanas.

Hal ini berawal dari suami Oki Setiana Dewi, Ori Vitro Abdullah alias Rio yang ikut buka suara terkait masalah rumah tangga adik iparnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Teuku Ryan sindir suami Oki Setiana Dewi (Instagram/@lambe__danu)

Pasalnya, suami Oki Setiana Dewi membongkar aib Teuku Ryan yang tak pernah menyentuh Ria Ricis sejak melahirkan sampai sekarang.

Pernyataannya itu lantas membuat Teuku Ryan yang tadinya hanya diam mulai buka suara membela diri menggunakan akun TikToknya.

Teuku Ryan menyingung sikap Rio yang dikenal paham ajaran agama, tetapi justru memfitnahnya tak pernah menyentuh Ria Ricis.

Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/@teukuryantr)
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/@teukuryantr)

“Dari lahiran tidak disentuh? jangan memfitnah baiknya. Allah Maha Tahu, mas Rio juga paham agama. Mohon support saja yang baik,” kata Teuku Ryan.

Alih-alih balas membongkar aib keluara Ria Ricis, Teuku Ryan yang merasa kecewa dengan sikap suami Oki Setiana Dewi berharap Rio segera mendapatkan hidayah.

“Allah Maha Tahu. Seorang yang paham agama seperti ini memfitnah? semoga Allah memberi hidayah kepadanya,” kata Teuku Ryan lagi.

Sejumlah warganet lantas mendukung Teuku Ryan untuk melepaskan Ria Ricis dan mencari pasangan hidup yang lebih menghargainya.

Mereka juga menilai keluarga besar Ria Ricis, khususnya keluarga Oki Setiana Dewi terlalu ikut campur dalam masalah rumah tangga Teuku Ryan.

Apalagi, keluarga Ria Ricis yang lebih dulu membongkar aib rumah tangga Teuku Ryan dan memojokkan salah satu pihak.

“Paling ribet emang kalau urusan rumah tangga tapi keluarga besar udah ikut campur,” kata @real_kereta***.

“Orang luar ikutan ngomong, bukannya bener malah tambah ramai,” kata @julie_sugia***.

“Jangan ikut campur kalau mau menasehati jangan di depan umum. Kalau begini akan ada salah satu yang korbannya,” kata @desish**.

“Padahal Ryan udah nutup rapat-rapat aib rumah tangganya kenapa malah yang bukan dari pihak sana terus. Segala ipar lagi yang ngomong. Pasti kan dia cuman dapat info sepihak aja,” kata @dinda**.

“Kalau rumah tangga banyak yang ikut campur bakal amburadul. dan lagi kalau masih pikiran bocil dan ga dewasa ya pasti cepet hancur rumah tangganya. ga kenal dan tau personal sama laki binik ini tapi bisa dilihat kalau si cewenya yang ga bisa diatur jadi istri. Merasa lebih kali ya, kalau masih kek gitu 3x nikah juga bakal gagal,” kata @_syalalapu***.

Padahal sebelumnya, Ria Ricis pernah menyindir keluarga Teuku Ryan yang justru sering ikut campur dalam rumah tangga.

Saat itu, Ria Ricis mengunggah ulang video yang menjabarkan beberapa poin penyebab hancurnya rumah tangga yang diduga untuk Teuku Ryan.

Dalam unggahannya itu, ada beberapa poin yang menyebabkan rumah tangga hancur mulai dari suami selalu membela keluarganya, mertua yang selalu terlibat urusan rumah tangga hingga suami lebih memilih ribut dengan istri daripada orangtuanya.

Sumber: www.suara.com