Viral  

Bongkar Aib Ria Ricis dan Teuku Ryan, Keluarga Oki Setiana Dewi Kena Sentil: Katanya Keluarga Agamis?

Semujer.com – Isu perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan kian memanas. Keluarga Ustazah Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ori Vitro Abdullah alias Rio pun ikut menjadi sorotan setelah ikut buka suara terkait keretakan rumah tangga adiknya.

Mulanya, suami Oki Setiana Dewi, Rio mengungkapkan penyebab Ria Ricis menggugat cerai karena sudah lama tidak disentuh oleh suaminya, Teuku Ryan sejak melahirkan sampai sekarang.

Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ori Vitrio [Instagram/@oryvitrio]

Rio, suami Oki Setiana Dewi memandang hal tersebut termasuk kesalahan fatal Teuku Ryan sebagai suami pada istrinya, Ria Ricis.

“Kan udah ramai di sosmednya dia, dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh ya gimana kalau nikah? Kan Ricis sudah kasih kode itu,” ujar Rio, suami Oki Setiana Dewi dalam acara Folbec ANTV, Kamis (1/2/2024).

Pernyataan Rio itu lantas membuat Teuku Ryan yang tadinya memilih tak berkomentar perihal keretakan rumah tangganya pun mulai bersuara membela diri.

Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram)
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram)

Teuku Ryan menggunakan akun TikToknya merasa telah difitnah oleh kakak ipar Ria Ricis yang mengatakan dirinya tak pernah menyentuh istri sejak melahirkan.

Teuku Ryan menyayangkan pernyataan suami Oki Setiana Dewi yang dinilai paham agama, tetapi justru menebar fitnah bukannya memberi dukungan positif.

“Dari lahiran tidak disentuh? jangan memfitnah baiknya. Allah Maha Tahu, mas Rio juga paham agama. Mohon support saja yang baik-baik,” kata Teuku Ryan.

Karena hal itu, sejumlah warganet lantas membela Teuku Ryan dan menyoroti sikap keluarga Oki Setiana Dewi yang justru terus-menerus mengumbar aib rumah tangga Ria Ricis.

Apalagi, pernyataan yang dikeluarkan oleh suami Oki Setiana Dewi termasuk permasalahan pribadi dalam rumah tangga Ria Ricis yang seharusnya tidak diketahui publik.

Di sisi lain, keluarga Oki Setiana Dewi yang dikenal sebagai keluarga paham ilmu agama justru tak mencerminkan demikian, karena mengumbar aib rumah tangga yang sifatnya privasi.

“Keluarga rungkad, yang katanya keluarga agamis,” kata @venizulkar***.

“Sebel banget ih, tidak mencerminkan keluarga yang agamis,” kata @chikkiba**.

“Padahal keluarga Ustazah ya, harusnya kan tahu aib suami istri itu dilarang diumbar. Udah gitu yang diumbar masalah ranjang lagi. Kalau gue sih malu kalau orang lain tahu apalagi satu Indonesia,” kata @ayuadytris***.

Sumber: www.suara.com