Viral  

Bolak Balik Ancam Ceraikan Pinkan Mambo, Sikap Arya Khan Dicibir Seperti Anak Kecil

Semujer.com – Rumah tangga Pinkan Mambo dan Arya Khan kembali jadi perbincangan publik. Bukan karena pamer kemesraan seperti yang biasa terlihat, kali ini lantaran video keduanya bertengkar viral di media sosial.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instgram lambe__danu, Arya Khan rupanya menyiarkan langsung pertengkaran mereka di media sosialnya.

Ia tampak berlari menjauhi sang istri yang berteriak-teriak kencang di belakangnya. Beberapa kali Arya Khan melemparkan uneg-unegnya kepada sang istri.

“Gak mau lagi aku, nggak mau kenal kamu, capek aku ama kamu lah,” ucap Arya Khan kesal.

Pinkan Mambo dan Arya Khan. [TikTok]

Arya mengaku lelah dengan Pinkan Mambo lantaran dianggap selalu memperpanjang masalah di antara mereka.

“Setiap masalah selalu diperpanjang, aku terus yang ngalah, capek tau kalau begini terus,” bebernya kesal.

Ia pun mengabaikan teriakan sang istri termasuk jeritan Pinkan Mambo yang menyebut sang suami sebagai sosok jahat.

Kekesalan Arya Khan tampaknya belum berhenti sampai di situ. Ia mendadak ajak pisah ibu empat anak tersebut dengan mudahnya.

“Nggak usah, kita sekarang masing-masing ajalah,” ungkap Arya Khan.

Celetukan ini langsung membuat Pinkan Mambo naik pitam. Ia tak menyangka sang suami bakal berkata demikian.

Potret Pinkan Mambo Jualan Singkong (tiktok/@aryankhanone)
Potret Pinkan Mambo Jualan Singkong (tiktok/@aryankhanone)

“Kamu jahat banget sih ngomongnya Arya,” keluh Pinkan Mambo.

“Jangan suka kayak gitu arya, jangan jahat sama perempuan Arya,” sambungnya masih dengan nada tinggi.

Pinkan pun mengungkap bila Arya Khan sempat mengajaknya bercerai sebelumnya. Hal ini pun membuatnya turut kesal dengan sang suami.

“Ya, aku juga sabar, kamu ngancem cerai terus,” tukas Pinkan Mambo.

Sikap Arya Khan yang enteng mengajak Pinkan Mambo pisah ini pun mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar.

“‘Cape tau kalo begini, udah sekarang kita masing-masing aja’, buset enteng banget kayaknya pernikahan berasa kayak bocil ababil pacaran terus putus,” komentar seorang warganet.

“Ini udah ditalak ngak sih soalnya udah ngomong cere cere gitu,” tanya warganet lain.

“Settingan kali ahh, masa lelaki semudah itu udahan,” tambah warganet yang berbeda.

Sumber: www.suara.com