Viral  

Bocor Tarif Endorse Ira Nandha, Harganya Disebut Ngalahin Tasya Farasya

Semujer.com – Seleb TikTok Ira Nandha, kini menjadi sorotan warganet. Namun bukan karena konten keluarga, melainkan kisah perselingkuhan sang suami, Elmer Syaherman.

Sejalan dengan popularitas Ira Nandha yang melambung karena menjadi korban perselingkuhan, bocor tarif endorse sang Seleb TikTok. Tidak tanggung-tanggung, harganya mulai dari Rp7 juta hingga Rp45 juta.

“Aji mumpung, ngalahin artis papan atas,” kata @faaraaaa yang mengunggah daftar harga endorse Ira Nandha di TikTok, Selasa (2/1/2023).

Dalam daftarnya, satu kali Instagram Story dibanderol Rp7 juta hingga Rp15 juta. Satu kali posting di feed Instagram harganya Rp 15 juta, sementara untuk IG reels atau video TikTok seharga Rp 25 juta.

Harganya makin tinggi jika paketnya satu kali TikTok video dan mirroring IG Reels, dibanderol Rp45 juta.

Selain nominal tersebut, harga yang tidak kalah fantastis, saat Ira Nandha mematok harga Rp30 juta. Nilai tersebut hanya untuk photoshoot selama enam jam di luar MUA.

Menurut si pengunggah, tarif endorse Ira Nandha mengalahkan selebgram sekaligus YouTuber Tasya Farasya. “Baru viral, harga paid promotenya ngalah-ngalahin Tasya Farasya,” ucapnya.

Berdasarkan kabar yang beredar, Tasya Farasya memasang tarif Rp5 juta untuk Instagram Story. Jika merujuk pada data ini, tidak salah memang jika @faaraaaa mengatakan harga paid promote Ira Nandha lebih tinggi dari kembaran Tasyi Athasyia.

Tasya Farasya di Acara Mums Festival dari Teman Bumil (Dok. Teman Bumil)

Bukan hanya IG Story, Tasya Farasya pun disebut hanya mematok Rp12 juta untuk sekali posting di Feed Instagram. Sementara untuk Reels, harganya ada di angka Rp18 juta.

Sebagai informasi, Ira Nandha merupakan mantan pramugari dan kini aktif di sosial media TikTok. Ira Nandha dan Elmer Syaherman mempunyai seorang anak laki-laki bernama Kavi Ibrahim Syaherman atau Kavi yang populer di TikTok.

Dalam akun TikTok @iranandha, Ira Nandha sering mengunggah video tentang keseharian Kavi. Gara-gara itulah, Ira Nandha dikenal dengan sebutan Ibok Kavi.

Tidak sedikit warganet mengidolakan Kavi karena tingkahnya yang aktif dan lincah.

Selain itu cukup banyak juga momen yang dibagikan tentang Kavi ketika bermain dengan Ebra, anak Ruce Nuenda saat keduanya masih sangat kecil.

Kini, namanya makin mencuat setelah Ira Nandha membongkar perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika. Hubungan gelap ini tidak terjadi sekali, karena sang Seleb TikTok pernah melabrak si pelakor pada awal 2022.

Sumber: www.suara.com