Viral  

Bisa Lihat Kematian, Natasha Wilona Perankan Sosok Menyebalkan di Series Happy Birth-die

Semujer.com – Natasha Wilona kembali dalam projek series. Berjudul Happy Birth-die, serial ini akan bergenre romantis bercampur misteri fantasi.

Dalam series Happy Birth-die, Natasha Wilona akan memerankan sosok Pijar. Ia bisa melihat kematian hanya via bersalaman dengan seseorang yang berulang tahun.

Karakter inilah yang kemudian membuat Natasha Wilona mengubah penampilan. Mantan pacar Verrell Bramasta itu tidak lagi menjadi perempuan ramah dan manis.

Pesinetron Natasha Wilona (Instagram/natashawilona12)

“Dari reading, karakter aku akan dibuat sangat dingin dan se-nyebelin itu,” kata Natasha Wilona dalam screening seriesnya di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2024).

Bagi Natasha Wilona, karakter ini menjadi sesuatu yang menyegarkan. “Bosen kan melihat aku yang karakternya baik, disukai semua orang?” ucap sang artis.

“Sekarang pengin bikin orang kayak ‘siapa sih ni cewek?’ mau skip tapi nggak pengin karena mau lanjutin ceritanya,” imbuhnya menjabarkan.

Potret Natasha Wilona (Instagram.com/@natashawilona12)
Potret Natasha Wilona (Instagram.com/@natashawilona12)

Bukan hanya soal karakter, Natasha Wilona juga mengubah penampilan. Dari segi make up, artis 25 tahun itu memilih gaya gotik.

“Ini cewek jutek, bibirnya hitam, makin kesini makin gelap. Kadang warnanya merah, ya tergantung mood,” kata Natasha Wilona.

Bagi Natasha Wilona, inilah tantangan terberat. Meyakinkan penonton mengenai sosok Pijar dengan sisi gelapnya.

Lewat karakter ini pula, Natasha Wilona berharap orang-orang memahami mungkin saja dalam kehidupan nyata memang ada sosok seperti Pijar.

“Mungkin ada diantara kita. Bagaimana mereka hidup dengan seperti itu. Ya, ini titik tersulit,” terangnya.

Series Happy Birth-die akan berjumlah 8 episode. Series ini mengisahkan Pijar yang bisa melihat kematian orang lain hanya dengan berjabat tangan.

Anehnya saat Pijar bertemu dengan Heksa (Emir Mahira), perempuan yang bekerja di sebuah perusahaan investor ini justru tidak bisa melihat kematian.

Selain dua artis ini, hadir pula Olivia Jensen dan Fadi Alaydrus meramaikan series yang tayang hari ini, 10 Januari 2024 di Vidio.



Sumber: www.suara.com