Viral  

Bingung Mematikan Mesin Mobil Listrik, Azizah Salsha Diledek Fuji

Semujer.com – Azizah Salsha tampaknya tengah menikmati waktu dengan teman-teman saat berada di tanah air. Salah satunya dia ter;ihat sedang bersama dengan Fuji. 

Kebersamaan terkini antara Azizah Salsha dan Fuji terungkap melalui unggahan story Fuji. Dilansir pada Rabu (10/1/2024), mereka melakukan beragam aktivitas yang menarik.

Mulai dari membuat video bersama hingga jalan-jalan. Momen jalan-jalan ini juga dibagikan ulang oleh akun TikTok @actstorydump.

Saat itu, Fuji sedang bersiap-siap untuk keluar ruangan. Namun ia dikejutkan dengan Azizah Salsha yang ada di dalam mobil.

“Gaya @azizahsalsha_,” tulis Fuji di Instagram.

Menyaksikan sang sahabat yang sudah ada di dalam mobil, Fuji pun penasaran. Ia akhirnya mempertanyakan skill Azizah dalam menyetir mobil.

“Cie, bawa-bawa mobil, lihat tuh ajudannya udah panik tuh,” kata Fuji sembari merekam momen tersebut.

“Emang bisa lu bawa mobil?” tanya Fuji penasaran.

“Bisa,” tegas Azizah Salsha sembari mengucek mata.

Namun tampaknya Fuji masih meragukan skill dari sang sahabat. Hingga Azizah kembali menegaskan bahwa ia bisa mengendarai mobil.

Fuji dan Azizah Salsha (Instagram/fuji_an)

Akhirnya, Fuji masuk ke dalam dan membiarkan Azizah Salsha menyetir. Sayangnya, hal yang tidak terduga terjadi kemudian.

Masih melalui akun Instagram miliknya, Fuji memperlihatkan Azizah Salsha yang kebingungan. Ia ternyata tidak tahu cara mematikan mobil tersebut.

“Dia nggak tahu cara matiin ini mobil,” ujar Fuji.

Sementara itu, Azizah Salsha terlihat tengah menghubungi seseorang untuk meminta bantuan. Ia juga memencet beberapa tombol seolah bisa mengatasi permasalahannya.

Namun Fuji memilih untuk meminta Zize keluar dari mobil saat itu juga. Saat ia keluar, tampak penampilan dari istri Pratama Arhan ini. Meski keluar bersama teman, ia hanya memakai kaos dan celana pendek yang biasa digunakan untuk bermain sepak bola dengan tulisan angka 12.

Sumber: www.suara.com