Viral  

Bingung Bikin Cerita Apa Lagi?

Semujer.com – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kembali menjadi sorotan publik ketika keduanya menghadiri acara pernikahan selebgram, Sarah Keihl.

Pada acara pernikahan tersebut, seorang netizen menuding Thariq Halilintar tidak mengajak Aaliyah Massaid foto bersama usai bersalaman dengan Sarah Keihl dan suaminya.

Aaliyah Massaid geram dengan komentar netizen (TikTok @people_strong2)

Karena itu, Aaliyah Massaid sambil berjongkok dan mencari sela-sela agar bisa ikut foto bersama Thariq Halilintar, Sarah Keihl dan suaminya.

“Min difoto ini Aaliyah dikatain kalau dia nggak diajak foto bareng sama T, katanya dia maksa sampai jongkok gitu,” kata @sundul_botak dilansir dari TikTok @people_strong2 yang mengunggah foto Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dalam acara pernikahan Sarah Keihl, Minggu (28/1/2024).

Akun TikTok tersebut lantas mengunggah potongan video ketika Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar naik ke atas pelaminan untuk bersalaman dengan Sarah Keihl dan suaminya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2024). [Semujer.com/Tiara Rosana]
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2024). [Semujer.com/Tiara Rosana]

Pada video tersebut, Thariq Halilitar terlihat ingin melakukan swafoto dengan Sarah Keihl dan suaminya serta 2 tamu undangan lainnya dan Aaliyah Massaid.

Namun, posisi Aaliyah Massaid yang berada di depan suami Sarah Keihl terlihat menutupi kedua mempelai pengantin karena tubuhnya yang tinggi.

Karena itu, Aaliyah Massaid berusaha merendahkan tubuhnya agar tidak menutupi Sarah Keihl dan suaminya ketika swafoto bersama Thariq Halilintar.

“Perhatiin baik-baik, tinggi Aal tuh hampir sama dengan suaminya kak Sarah. Nah kalau Aal nggak jongkok otomatis suami kak Sarah ketutup dong. Makanya Aal jongkok biar nggak menutupi pengantin yang di belakang,” kata akun TikTok yang mengunggah video tersebut.

Rupanya, unggahan akun TikTok itu mendapat respons dari Aaliyah Massaid yang merasa komentar netizen itu mulai mengarang cerita.

“Udah nggak tahu mau bikin cerita apa ya sampai bisa sengarang itu,” kata Aaliyah Massaid dalam kolom komentar yang sudah dihapus.

“Hahaha ketawain aja Aal, kasihan mereka hidupnya kurang bahagia,” balas akun TikTok tersebut.

Sejumlah warganet pun menyarankan Aaliyah Massaid untuk tidak mempedulikan netizen yang terus mencibir hubungannya dengan Thariq Halilintar. Meskipun, ada pula yang memahami anak Reza Artamevia itu sudah gerah dengan cibiran netizen.

“Wkwkwk Aal kayaknya udah geram dengan segala asumsi nggak masuk anak neti ini,” kata akun TikTok tersebut.

“Aal juga punya batas kesabaran, meluruskan yang tidak benar semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT, amin yrb,” ujar @edisone**.

“Aal santai aja, nggak usah dipikirkan ya. Fokus sama kebahagiaanmu aja, rugi. Anggap aja angin lalu,” tambah @yusa**.

Sumber: www.suara.com