Viral  

Bikin Senyum-Senyum, Thariq Halilintar Terang-terangan Panggil Aaliyah Massaid Sayang

Semujer.com – Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin terang-terangan menunjukkan kemesraan mereka. Terbaru, gadis 21 tahun itu dengan setia menemani pacarnya saat tanding sepak bola. 

Dalam video tayangan kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah Minggu (17/12/2023) semula tampak Thariq Halilintar sedang berjalan ke pinggir lapangan, menuju Aaliyah Massaid. 

Anak Reza Artamevia itu terlihat sedang mencoba selfie dengan beberapa penggemar. Seketika Thariq mengambil ponsel di tangan kekasihnya dan mengambil foto bersama.

Saat berjalan berdua, Thariq Halilintar masih dicecar pertanyaan. Menariknya, bila biasanya lelaki 24 tahun itu bungkam bahkan menghindari awak media, kini Thariq memberikan reaksi yang berbeda.

Dengan santai dia meladeni pertanyaan, bahkan dia tak segan memanggil Aaliyah Massaid dengan sebutan ‘sayang’.

“Gimana nih mungkin hari ini, ditemanin sama Kak Aaliyah. Seperti apa sih?” tanya seorang wartawan. 

“Seru banget. Makasih sayang, sudah nemanin sayang,” ucap Thariq Halilintar seraya menatap Aaliyah Massaid. 

Aaliyah Massaid yang tiba-tiba dipanggil sayang sontak terdiam lalu tertawa. Dapat ditebak dia tak menyangka pacarnya akan seblak-blakan itu di hadapan wartawan. 

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @people_strong2 dan kemudian mendapat banyak reaksi warganet. Mereka mengaku ikut bahagia melihat hubungan Thariq dan Aaliyah, bahkan tak sedikit yang mendoakan keduanya segera naik ke pelaminan.

“Tolong ini sungguh mengsalting,” komentar akun @yes***.

“Yaampun, so sweet,” kata akun @wid***.

“Ya Allah, segerakan mereka halal, menikah, punya anak, aamiin,” ujar akun @anu***.

“Jir gue salting sampai senyum-senyum sendiri,” imbuh akun @bund***.

Sebagai informasi, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid digosipkan berpacaran sejak beberapa bulan lalu. Meski tak pernah mengonfirmasi hubungan mereka, namun Thariq dan Aaliyah selalu menunjukkan romansa mereka di setiap kesempatan. 

Namun sejak menjadi kekasih Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid terus menerus menuai hujatan. Dia kerap dibandingkan dengan Fuji, mantan kekasih Thariq. 

Namun Aaliyah Massaid memilih mengabaikan hal itu dan bertindak seolah-olah tak pernah terjadi hal apapun.

Sumber: www.suara.com