Viral  

Bikin Ngeri, Kuku Kaki Kiano Anak Baim Wong Nyaris Copot

Semujer.com – Kiano Tiger Wong kembali membuat khawatir Baim Wong. Ini karena kuku kaki bocah empat tahun tersebut nyaris copot.

Kabar ini hadir dari unggahan Baim Wong di Instagram. Suami Paula Verhoeven ini memperlihatkan jempol kaki Kiano Tiger Wong yang hampir terkelupas.

“Ampun deh,” kata Baim Wong di postingannya, Senin (25/12/2023).

Dalam unggahan lain, Baim Wong bertanya kepada Kiano, mengapa kakinya bisa terluka. “Kok luka mulu kenapa sih?” tanya bintang film Bebas ini.

Alih-alih mengadu, anak sulung sang aktor ini malah memberikan jawaban bak lelaki gentleman. “Kan laki-laki,” jawabnya sambil tersenyum.

Meski pada slide pertama kuku Kiano Tiger Wong terkelupas. Namun di slide akhir, kukunya sudah terkelupas dan nyaris copot.

Baim Wong dan Kiano Tiger Wong. [Instagram]

Hal ini kemudian menjadi pertanyaan tidak sedikit orang, termasuk Hanung Bramantyo. Suami Zaskia Adya Mecca ini bertanya, apa yang menyebabkan kuku Kiano Tiger Wong terkelupas.

“Aduh, kenapa itu bro?” tanya Hanung Bramantyo.

Baim Wong rupanya tidak tahu apa yang menyebabkan kuku Kiano Tiger Wong tersebut terkelupas. “Kaga tau, ada-ada aja bro,” jawab aktor 42 tahun ini.

Sebelumnya, Kiano Tiger Wong juga sempat membuat Baim Wong khawatir. Hal itu karena dirinya dilarikan ke rumah sakit setelah mengonsumsi makanan.

Paula Verhoeven bersama putranya, Kiano Tiger Wong. [Instagram]
Paula Verhoeven bersama putranya, Kiano Tiger Wong. [Instagram]

Baim Wong awalnya mengira terlalu banyak memberikan es krim dan cokelat kepada Kiano Tiger Wong. Namun karena yang muntah bukan hanya sang putra, suami Paula Verhoeven itu menduga ada hal lain.

Kiano Tiger Wong dicurigai keracunan makanan. Karena terus muntah, ia pun dilarikan ke rumah sakit.

Beruntung, Kiano Tiger Wong hanya dirawat beberapa hari. Terkini, kakak dari Kenzo Eldrago Wong itu sudah pulang ke rumah dan kembali ke aktivitas awal. 



Sumber: www.suara.com