Viral  

Bikin Kru Emosi, Meriam Bellina Spill Borok Artis Sinetron di Lokasi Syuting

Semujer.com – Meriam Bellina punya pengalaman kurang menyenangkan dari salah satu sinetron yang ia bintangi. Ada lawan mainnya yang bersikap tidak profesional saat syuting.

“Aku nggak bilang aku sempurna atau apa, pasti banyak salahnya. Tapi kalau sampai aku harus nunggu tiga sampai empat jam untuk seorang pemain yang lagi moody atau apa, oh my God,” ungkap Meriam Bellina, dikutip Semujer.com dari salah satu konten YouTube KUY Entertainment, Senin (30/10/2023).

Sikap sang pemain membuat Meriam Bellina kesal. Situasi diperparah dengan tidak adanya keinginan dari pemain lain maupun kru sinetron untuk memberikan teguran.

“Tidak ada satu pun orang yang berani negur. Kru juga cuma ngedumel di belakang. Kan makin kesel,” kata Meriam Bellina.

Akhirnya, Meriam Bellina turun tangan sendiri untuk menegur artis tersebut. Dari situ lah, Meriam Bellina menemukan jawaban kenapa tidak ada satu pun yang mau menegur sang artis.

“Ternyata saat ditegur, orang itu marah,” beber Meriam Bellina.

Meriam Bellina yang ingin proses syuting berjalan lancar pada akhirnya sampai harus mengalah untuk minta maaf ke artis tersebut. Sebab, artis yang dimaksud cuma mau melanjutkan syuting setelah Meriam Bellina meminta maaf atas tegurannya. 

“Dengan berjiwa besar, aku yang minta maaf agar proses syuting tetap bisa berjalan,” tutur Meriam Bellina.

Tidak disampaikan secara detail oleh Meriam Bellina siapa pesinetron yang ia maksud. Artis 58 tahun cuma berharap mantan lawan mainnya tumbuh jadi pribadi yang lebih baik dari peristiwa tersebut.

“Mudah-mudahan kejadian itu mendewasakan dia dan menuakan saya, karena saya kan sudah dewasa,” pungkas Meriam Bellina.

Sumber: www.suara.com