Viral  

Bikin Kejutan Ulang Tahun Anak, Rachel Vennya dan Okin Malah Bahas Perkara Ini

Semujer.com – Anak pertama Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin baru saja berulang tahun pada Selasa (12/12/2023) lalu. Kini Xabiru telah berusia 6 tahun.

Untuk merayakan ulang tahun sang buah hati, Rachel Vennya pun membuat kejutan kecil-kecilan. Tak lupa ia mengajak Chava, anak keduanya, dan juga Okin dalam momen tahunan tersebut.

BACA JUGA: Ketahuan Ribut dengan Rachel Vennya di DWP, Okin Klarifikasi

Pertemuan keluarga kecil ini pun mencuri perhatian publik. Rachel Vennya juga membagikan momen tersebut di media sosialnya.

Dirinya merekam momen sebelum kedatangan Xabiru. Menariknya, keluarga kecil ini justru membahas topik yang tak terduga.

Chava yang memiliki rasa ingin tahu tinggi mendadak khawatir dengan parkir mobil untuk teman-teman Xabiru yang datang. Alhasil Okin dan Rachel Vennya terpaksa meladeni sang putri hingga akhirnya sejoli yang sudah bercerai ini kebingungan sendiri.

“Ada banyak itu, mobilnya, kan teman abang ada banyak. Gimana dong mobilnya?” tanya Chava kebingungan.

BACA JUGA: Belum Nikah Sudah Cium Bibir Salim Nauderer, Rachel Vennya Dihujat: Hobinya Mancing

Pertanyaan ini tentu membuat kedua orang tuanya kebingungan namun geli.

“Kenapa mikirin parkiran?” celetuk Okin kebingungan.

Sementara itu, Rachel Vennya justru mencoba menjelaskan bila ada petugas Valet yang akan membantu untuk memarkirkan mobil teman-teman sang kakak. Meski demikian, Chava yang belum memahami pelayanan Valet masih saja kebingungan hingga membuat Okin dan Rachel Vennya terdiam.

Untungnya, tak lama kemudian Xabiru turun dan menemui ayah, ibu, serta adiknya. Raut wajahnya terlihat sumringah meski terkesan malu-malu.

Potret Pesta Ulang Tahun Xabiru (Instagram/@rachelvennya)

Kedatangan Xabiru juga disambut lagu selamat ulang tahun dan tentunya sesi tiup lilin serta potong kue.

Cuplikan video behind the scene kejutan ulang tahun Xabiru ini pun mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang salah fokus dengan pembicaraan antara Chava dan kedua orang tuanya.

“Lagi surprise masih sempet-sempetnya nanyain tentang parkiran mobil ya dek. Memang jadi cewek serumit itu ya dek sampe hal detail,” komentar seorang warganet.

“Padahal Buna lagi prepare banget biar ga melewatkan moment malah adek ngadi-ngadi banget nanya parkiran,” tulis warganet lain.

“Untung Biru dateng, emak bapaknya udah males nyari jawaban lagi. Mau surprise bisa-bisanya bahas parkiran,” timpal salah satu warganet.

“Apasih ngakak banget ngomongin parkir,” tambah warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com