Viral  

Bikin Heran, Deddy Corbuzier Jagokan El Rumi saat Tanding Tinju Lawan Azka

Semujer.com – Deddy Corbuzier mendadak jagokan El Rumi saat membahas tanding tinju antara putranya, Azka, dengan anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut.

Hal ini diungkap melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut dia membahas kemungkinan dua pesohor muda itu untuk bertanding tinju.

Mulanya Deddy bertanya kepada Azka mengenai pertandingan tinju yang dirumorkan bakal terjadi melawan El Rumi tersebut.

“Kamu tahu kamu ditantangin boxing nggak?” tanya Deddy pada Azka.

Pertanyaan ini segera dijawab dengan anggukan dari Azka yang mengaku sudah tahu dirinya bakal bertanding tinju dengan El Rumi.

Namun yang tak terduga ialah reaksi Deddy Corbuzier berikutnya. Pasalnya ia mendadak menyorot ke arah El Rumi yang ternyata berdiri di dekat mereka.

Deddy Corbuzier justru memberikan pernyataan tak terduga yang membuat putranya langsung menjerit kesal.

“Papa sih megang dia ya,” celetuk Deddy Corbuzier usil.

Hal ini sontak saja membuat Azka kesal bukan main. Meski kamera tak menyorot ke wajahnya namun lengkingan suara putra Deddy Corbuzier itu terdengar menggelegar.

Tentunya unggahan ini mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang justru terhibur dengan interaksi ayah dan anak ini.

Pertandingan tinju El Rumi dan Jefri Nichol (Instagram/@elelrumi)

Terlebih belum diketahui kapan pertandingan antara Azka dan El Rumi bakal digelar. Sebab sampai ini belum ada promotor yang tampaknya bersedia meminang keduanya.

Padahal pertandingan tinju ini akan mencuri perhatian publik mengingat baik El Rumi maupun Azka Corbuzier sama-sama berlatih tinju sejak kecil.

“Yakin kalau Azka yang menang sih kalau sama El,” celetuk seorang warganet.

“Gue sebagai pakar tinju, kalo ini kejadian hasilnya El bakalan menang poin lagi sih soalnya terlihat Azka krang bagus manage emosinya mungkin karena masih muda, masih menggebu-gebu. Yang pasti kalo adu taktik jelas menang El,” sahut warganet lain.

“Pilihan yang berat antara EL dan Azka, tapi aku jagoin Azka aja,” timpal warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com