Viral  

Biar Bisa Ekspos Tulang di Film Terbaru, Laura Basuki Diet Turunkan 5 Kg

Semujer.com – Laura Basuki kembali mengubah penampilannya demi karakter di film. Kali ini aktris 35 tahun itu menjalani diet demi menurunkan berat badannya hingga lima kilogram.

Hal itu dilakukan Laura Basuki agar terlihat kurus hingga tulang-tulangnya menonjol. Pasalnya di film terbarunya, Sehidup Semati dia berperan sebagai perempuan lemah yang mengalami KDRT.

“Menurutku yang paling tepat memerakan karakter ini adalah seseorang yang terlihat lebih kurus dari biasanya,” ungkap Laura Basuki saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2024).

“Jadi aku kurangin ngemil-ngemil sehingga aku bisa dapat tulang-tulang di depan dan di belakang jadi lebih rapuh, lebih ringkih. Menurutku (penampilan itu) lebih tepat untuk memerankan Renata di sini,” katanya menyambung.

Karena diet dan jarang nyemil saat di lokasi syuting, Laura Basuki jadi tampak lebih muram saat bekerja. Pasalnya sang aktris terkenal tukang jajan dan selalu nyemil.

Laura Basuki [Instagram]

“Jadi selama syuting itu mungkin bisa dibilang ya aku nggak ada hiburan makanan, jadi lebih jarang tersenyum,” ujar Laura Basuki.

Sebagai informasi, Laura Basuki berperan sebagai karakter Renata di film psychological thriller terbaru berjudul Sehidup Semati.

Di film itu diceritakan Laura Basuki berperan sebagai istri yang diharuskan menurut pada suaminya meskipun dia harus menerima KDRT.

Dalam film karya rumah produksi Starvision itu, Laura Basuki beradu peran dengan Ario Bayu, Asmara Abigail, Chantiq Schagerl, Maya Hasan, Whani Darmawan, Lukman Sardi, dan lainnya.

Sehidup Semati direncanakan tayang pada 11 Januari mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Sumber: www.suara.com