Viral  

Berdiri di Samping BCL dan Tiko Aryawardhana, Tatapan Kosong Noah Sinclair Jadi Sorotan

Semujer.com – Serba-serbi pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana masih menjadi perbincangan. Video-video saat momen pernikahan keduanya masih ramai dibagikan ulang warganet.

Salah satunya adalah video momen resepsi pernikahan BCL dan Tiko, seperti yang dibagikan akun lambeh_was_was, Minggu (3/12/2023).

Dalam video tersebut tampak BCL dan Tiko Aryawardhana sedang berada di tengah ruangan dan memberikan kata sambutan. Tampak di samping mereka ada Noah Sinclair, anak sematawayang sang penyanyi dengan almarhum suami pertamanya, Ashraf Sinclair.

Yang jadi sorotan adalah ekspresi Noah yang tampak kosong. Berbeda dari ibu dan ayah sambungnya yang tampak bahagia, bocah 13 tahun itu hanya diam dan tak berekspresi.

Bahkan sesekali Noah terlihat mengusap mukanya, dia juga hanya terpaku seolah bingung harus berbuat apa.

Video tersebut sontak ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan pandangan masing-masing terhadap ekspresi Noah saat itu. Banyak yang menduga anak laki-laki itu teringat dengan almarhum sang ayah.

“Tatapan Noah kosong mungkin masih keingat almarhum ayahnya,” komentar akun @dsh***.

“Nggak mau julid atau apa, cuma terharu lihat Noah ngehapus air mata. Kamu anak hebat, kuat, Noah,” ujar akun @rom***.

“Unge, Noah nangis itu,” tulis akun @ret***.

“Kok sedih lihat Noah.. Semoga kehadiran ayah sambung melengkapi kebahagiaan yang sudah ada, amin,” imbuh akun @rum***.

BCL memeluk putranya, Noah Sinclair setelah akad nikah dengan Tiko Aryawardhana. [Instagram]

Kendati begitu banyak pula yang memberikan pembelaan bahwa di momen-momen lain, anak laki-laki itu juga terlihat bahagia. Noah juga kerap dilibatkan dalam hubungan BCL dan Tiko.

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah di Amankila, Bali pada Sabtu (2/12/2023) kemarin. Hal ini sesuai dengan kabar yang beredar bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan di awal Desember.

Berita pernikahan kedua BCL diungkap pertama kali oleh staff KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayati sekitar satu minggu yang lalu.

Saat itu terungkap Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari sudah melengkapi berkas dan mendaftar pernikahan ke KUA Pasar Minggu dan Badung, Bali.



Sumber: www.suara.com