Viral  

Beradegan Mesra dengan Ernest Prakasa, Laura Basuki Takut Dilempar Handy Talky

Semujer.com – Laura Basuki menjadi kekasih Ernest Prakasa di film Cek Toko Sebelah 2. Namun dalam melakoni adegan mesra tersebut, bintang film Susi Susanti: Love All ini memiliki kekhawatiran yang berlebih.

Laura Basuki takut dilempar handy talky (HT) oleh Meira Anastasia, istri Ernest Prakasa. Sebab dalam film ini, Meira menjadi co director yang tentunya memantau segala akting para pemainnya.

Poster film Cek Toko Sebelah 2. [Instagram]

“(takut dilempar HT) Itu sebenarnya overthinking aja sih. Jadi, bisa bayangkan syuting bareng suami yang istrinya ada di lokasi syuting,” kata Laura Basuki saat berkunjung ke kantor redaksi Semujer.com, Selasa (29/11/2022).

Laura Basuki bahkan sampai melihat gelagat Meira Anastasia setelah selesai syuting. “Aduh Meira nyaman nggak ya? Aman nggak sih abis adegan ini?” ungkapnya.

Baca Juga:
Ajak Laura Basuki di Film Cek Toko Sebelah 2, Alasan Ernest Prakasa Nyeleneh Banget

Ernest Prakasa yang menyimak cerita Laura Basuki memberikan komentar, “Berarti di film sebelumnya yang lu bermesraan sama Dion, Viona (istri Dion Wiyoko) nggak pernah ada ya?”

Fakta Menarik Cek Toko Sebelah 2 (Instagram/@filmcektokosebelah2)
Fakta Menarik Cek Toko Sebelah 2 (Instagram/@filmcektokosebelah2)

Laura Basuki menggelengkan kepala. Tapi ia mengatakan pernah pula beradu akting dengan lawan main yang membawa pacarnya.

“Ngomong baik-baik, boleh nggak tunggu (disana),” ujar Laura Basuki.

“Wah, parah pacar orang diusir di lokasi syuting. Wah bisa klikbait tuh ‘Laura Basuki mengusir pacar, pacarnya siapa waktu itu?’,” celoteh Ernest Prakasa menimpali ucapan Laura Basuki.

Sementara, Ernest Prakasa yang beradegan mesra dengan Laura Basuki justru mendapat kebebasan dari sang istri, Meira Anastasia.

Baca Juga:
Jadi Pacar Ernest Prakasa di Cek Toko Sebelah 2, Laura Basuki Kikuk Dipantau Meira Anastasia

“Ada scene yang aku menulisnya dengan hati-hati supaya Meira juga nontonnya nyaman. Tapi dari dia bilang, ‘kalian kurang romancenya’,” kata sineas 40 tahun ini.

Lantas seperti apa kemesraan antara Ernest Prakasa dan Laura Basuki di film Cek Toko Sebelah 2? Nantikan penayangannya di bioskop mulai 22 Desember 2022.



Sumber: www.suara.com