Viral  

Belum Resmi Cerai dari Steve Wantania, Pinkan Mambo Kok Bisa Menikah dengan Arya Khan?

Semujer.com – Pinkan Mambo melangsungkan pernikahan ketiganya dengan Arya Khan pada Minggu (24/12/2023). Akad nikah digelar di rumah Arya dengan mahar uang tunai sebesar Rp100 ribu.

Pernikahan tersebut menuai kontra warganet, selain karena agama yang dianut Pinkan Mambo, juga karena status pernikahannya dengan suami terdahulunya, Steve Wantania.

Pelantun lagu “Kekasih Yang Tak Dianggap” itu kemudian menjelaskan bahwa dia dan Steve Wantania memang sedang proses bercerai.

Pinkan Mambo dan Steve Wantania. [Instagram]

Meskipun jawaban Pinkan Mambo tak jelas, namun sang penyanyi memastikan dia sudah diizinkan pengadilan untuk menikah lagi.

“Belum terlalu, tapi sudah ada materainya. Diperbolehkan nikah lagi,” kata Pinkan Mambo dalam program Rumpi Trans TV, Senin (25/12/2023).

Sebelum menikah pun Arya Khan juga sudah memastikan bahwa status Pinkan Mambo saat ini adalah janda. Rupanya TikToker yang juga pedagang singkong itu juga enggan menikahi sang artis jika statusnya tak jelas.

“Aku juga tanya sebelumnya, ‘kamu benar sudah pisah belum?’ Katanya sudah, kalau aku enggak percaya aku telepon. Dia juga buktiin sama tanda tangan di atas materai,” kata Arya Khan yang duduk di samping Pinkan Mambo. 

Pinkan Mambo di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023). [Semujer.com/Tiara Rosana]
Pinkan Mambo. [Semujer.com/Tiara Rosana]

Kendati begitu, saat ini pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan masih berstatus siri. Namun penyanyi 43 tahun itu memastikan bahwa sang suami akan segera meresmikan pernikahan mereka di mata hukum.

“Aku maunya KUA, kalau enggak aku bakar lapak singkongnya dia,” kata Pinkan Mambo bercanda. 

Di sisi lain pengantin baru itu awalnya berkenalan lewat TikTok. Arya Khan duluan yang menyapa Pinkan Mambo.

Meskipun awalnya malu-malu namun akhirnya Pinkan Mambo luluh dan menerima lamaran dari Arya Khan.

Sumber: www.suara.com