Viral  

Belum Diakui Michelle Ashley Sebagai Ayah Sambung, Arya Khan Angkat Bicara

Semujer.com – Pinkan Mambo telah resmi menikah dengan seorang TikToker sekaligus pedagang singkong bernama Arya Khan. Pernikahan mereka berdua berlangsung dengan khidmat dan sederhana di kediaman Arya Khan pada Minggu, 24 Desember 2023.

Semenjak menikah, Pinkan Mambo dan Arya Khan seolah tidak lepas dari sorotan publik. Terbaru, diketahui hubungan Arya Khan dan putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley dikabarkan kurang baik.

Pasalnya, Michelle nampaknya belum menerima Arya sebagai ayah sambungnya.

“Arya itu memang suami Pinkan tapi bukan ayah sambung aku,” ungkap Arya menirukan ucapan Michelle, dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Rabu, 10 Januari 2024.

Alih-alih merasa emosi, Arya Khan memaklumi sikap Michelle Ashley. Arya menduga Michelle belum bisa menerima kehadirannya lantaran proses hubungannya dengan Pinkan memang secepat kilat.

“Menurut aku, memang pernikahan kita secepat kilat. Aku bisa ngerti perasaan Michelle belum nerima aku sebagai ayah sambungnya,” sambung Arya Khan bijak.

Selain itu, Arya mengaku masih belum bisa beradaptasi dengan baik lantaran baru bertemu satu kali dengan putri sambungnya tersebut.

“Aku juga perlu beradaptasi dengan dia. Pertemuan kita satu kali. Tanpa ngobrol satu kata pun. Kita gak pernah komunikasi apapun,” lanjut Arya Khan.

Walaupun belum diakui oleh Michelle, Arya bertekad untuk tetap menyayangi anak-anak Pinkan Mambo. Bahkan, Arya mengaku telah menjalin hubungan baik dengan anak Pinkan Mambo yang lain yaitu Rezel.

“Aku bisa mengerti misal dia gak bisa menerima aku sebagai ayah sambung. Tapi kamu Michelle jangan khawatir sama aku,” imbuh Arya.

“Meskipun kamu sama aku jauh, belum bisa nerima keadaan, tapi aku sayang sama anak-anaknya Pinkan. Bahkan sampai sekarang anak-anaknya lebih deket sama aku. Bahkan Rezel sama kita kayak temen,” ucapnya Arya Khan tulus.

Pinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)

Untuk diketahui, Michelle Ashley baru-baru ini buka suara terkait kabar dirinya tidak merestui pernikahan sang ibunda dengan Arya Khan. Michelle mengaku telah menerima keputusan Pinkan Mambo dan menghargai keberadaan Arya Khan sebagai pendamping hidup sang ibu.

“Menerima (Arya Khan senagai) pendamping mami, iya,” kata Michelle Ashley.

Meski begitu, gadis berusia 17 tahun itu mengatakan bahwa dirinya belum bisa menganggap Arya sebagai ayah sambungnya. Hal itu lantaran dirinya belum begitu mengenal suami baru Pinkan Mambo tersebut. Oleh sebab itu, dirinya belum mau membahas tentang ayah sambung. “Aku harus respek sama papa aku,” tandas Michelle.

Kontributor : Anistya Yustika

Sumber: www.suara.com