Viral  

Bella Bonita Ngegas Dituding Ngebet Dinikahi Denny Caknan gegara Populer: Lah Kalau Jodoh Gimana?

Semujer.com – Usai 6 bulan menikah dengan Denny Caknan, Bella Bonita tak lagi tinggal diam ketika seorang netizen menghujatnya dan menudingnya macam-macam di media sosial.

Bella Bonita terlihat mulai geram ketika seorang netizen menudingnya mau menerima pinangan Denny Caknan karena populer.

Bella Bonita geram dengan komentar julid netizen (TikTok @hallomoy_13)

Bella Bonita melalui kolom komentar menegaskan bahwa tak ada seorang pun tahu jodohnya kelak dan takdir hidupnya, seperti dirinya yang menjadi istri Denny Caknan.

“Kalau mas Denny nggak terkenal apa ya kamu mau mbak,” kata @cipling dilansir dari TikTok @hallomoy_13, Kamis (25/1/2024).

“Lah kalau sudah jodoh apa ya aku tahu mbak. Yaudah begini hidup tuh saling melihat,” kata Bella Bonita.

Bella Bonita berhijab (instagram)
Bella Bonita berhijab (instagram)

Bella Bonita mengatakan dirinya sebagai ibu pun pasti akan meminta anak laki-laki bekerja keras, karena menyadari tangguang jawab seorang anak laki-laki sangat besar.

Apalagi, nantinya anak laki-laki akan menikah dan sudah pasti harus menghidupi pasangannya.

“Aku besok kalau punya anak laki-laki juga tak suruh kerja mapan karena laki-laki itu tanggung jawabnya besar dan bakal menghidupi anak orang lain,” ujar Bella Bonita.

Bahkan, Bella Bonita pun akan berusaha menyekolahkan adik laki-lakinya agar menjadi pria sukses nantinya.

Sebab, Bella Bonita berharap adik laki-lakinya itu bisa berhasil dan mengangkat derajat keluarganya kelak.

“Aku juga punya adik laki-laki kok. Tak sekolahin nggak tahu caranya gimana pokoknya adikku yang laki-laki harus bisa berhasil. Syukur syukur bisa mengangkat derajatnya keluarga,” ujar Bella Bonita.

Sejumlah warganet pun salut dengan sikap Bella Bonita yang masih tergolong sabar menanggapi komentar julid netizen tersebut.

Mereka juga beranggapan bahwa Denny Caknan yang seharusnya bersyukur bisa mendapatkan Bella Bonita yang cantik dan lemah lembut.

Di sisi lain, ada pula netizen yang menduga netizen yang menuliskan komentar julid untuk Bella Bonita itu adalah fans mantan pacar Denny Caknan, Happy Asmara yang belum move on.

“Padahal sebelum kenal Denny tuh Bella sudah bekerja sebagai model, yang bersyukur tuh harusnya Denny bisa dapat Bella yang cantiknya gitu,” kata @inspirasi***.

“Aku heran fans Happy ini pada sakit hati nggak sembuh-sembuh. Lama-lama pada jadi pasien pak Purnomo semua kayaknya,” kata @iraoctaviani***.

“Fansnya Happy nih sama kayak fansnya Selena Gomez, gamon akut,” kata @krismon***.

“MasyaAllah mbak Bella tanpa menjatuhkan, selalu merendah ya mbak, sehat selalu bumil,” kata @biidha***.

Sumber: www.suara.com