Viral  

Bela Junior Roberts, Sandrinna Michelle Bantah Isu Tinggal Bareng

Semujer.com – Sandrinna Michelle menjadi sorotan baru-baru ini usai unggahan dari sang Ibu. Ibunya, Purwanti Skornicki memberikan beberapa sindiran yang dilayangkan kepada putrinya sendiri.

Mulai dari sindiran mengenai ibadah sampai persoalan terkait dengan asmara. Ibu Sandrinna Michelle sempat menyindir mengenai putrinya yang konon tinggal bersama dengan Junior Roberts.

Tidak lama kemudian, Sandrinna pun akhirnya buka suara. Ia bahkan mendatangi Ibunya dan mengajak untuk mengadakan sesi live bersama.

Dilansir dari akun TikTok @niskalarachma pada Minggu (24/12/2023), Sandrina mulanya memina maaf kepada Ibunya. Ia berjanji akan lebih komunikatif dalam memberikan kabar.

“Mau ngomong ke mami minta maaf karena selama ini nggak ada kabar. Semoga kedepannya aku bisa lebih intens lagi ngasih kabarnya ke Mami,” kata Sandrinna Michelle.

Terkait dugaan tinggal bersama, Sandrinna Michelle langsung memberikan bantahan. Tidak hanya itu, ia juga memberikan penegasan bahwa sang pacar, Junior Roberts tidak bersalah seperti yang diperbincangkan oleh publik.

“Jadi buat yang ngomong ngaco-ngaco soal tinggal bareng itu semua salah. Nggak ada hubungannya sama sekali sama itu, karena ya salahnya di aku, bukan di Junior,” jelas Sandrinna.

Ia meminta publik tidak mengkaitkan mengenai tinggal bersama dengan komunikasinya bersama Sang Ibunda. Ia juga mengungkap bahwa dirinya dan Junior Roberts sama sekali tidak pernah tinggal di bawah atap yang sama.

“Emang salahnya aku nggak pernah ngabarin, bukan kayak gitu (persoalan pria), bukan karena cowok,” lanjutnya.

“Aku nggak tinggal bareng sama sekali, itu (tinggal bereng) satu hal yang nggak pernah aku lakuin,” tegasnya.

Sandrinna dan sang ibu (instagram/@sandrinna_11)

Pernyataan dari Sandrinna Michelle dengan ditemani oleh sang Ibu ini menuai beragam komentar. Tidak sedikit yang menyoroti ucapan Sandrinna untuk tidak menyalahkan Junior Roberts.

“Wkwkw dia melindungi Junior sih,” kata netizen.

“Tetep aja salah Junior, udah tua gitu pacaran sama minor,” tambah yang lain.

“Jangan laki mulu pikiranmu, Sandrinna,” saran seorang netizen.

“Yang masih belain Junior, mau kasih senyum aja sih,” timpal netizen lainnya.

Sumber: www.suara.com