Viral  

Begini Cara Prilly Latuconsina Hadapi Hujatan Netizen

Semujer.com – Prilly Latuconsina mengungkap cara dia menghadapi bully dari netizen. Alih-alih membalas, mantan pacar Maxime Bouttier ini memilih untuk diam saja. 

“Kalau aku dibully sama netizen, teman teman wartawan bisa tahu juga pasti selalu diam gosip apapun selalu diam, tidak pernah klarifikasi,” ujar Prilly Latuconsina dalam wawancaranya yang dikutip Semujer.com dari akun Tiktok @cerita_parapuan, Selasa (31/10/2023).

Pemain film Budi Pekerti itu menilai jika dia diterpa gosip yang tidak benar, ia hanya diam dan tak pernah mengklarifikasi.

Pasalnya, kata Prilly Latuconsina, jika ia mengklarifikasi  berita yang tak benar, hal tersebut akan membuat dirinya semakin ‘digoreng’. Karena itu, dia memilih untuk diam. 

“Karena menurutku aku gosip yang tidak benar itu tidak perlu ditambahin lagi dengan klarifikasi yang membuat kita semakin digosipin atau membuat netizen semakin bisa ngetwist kata kata kita, kalau aku dibully sih aku diam,” kata Prilly Latuconsina.

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina juga membeberkan cara agar dirinya bangkit saat dibully netizen. Dia mengunggah prestasi hingga kegiatan-kegiatan positif di media sosial. 

“Terus bagaimana cara aku bangkit lagi, itu aku tutupin dengan aktivitas yang posting, misalnya aku ngeposting prestasi aku, atau ngepos kegiatan aku sehingga berita itu tidak ditutup dengan klarifikasi tapi ditutup dengan berita positif,” kata Prilly Latuconsina.

Di sisi lain Prilly Latuconsina mengaku bersyukur memiliki fans yang terus mendukungnya hingga kini.

“Waktu aku di-bully fans, fans aku ke rumah pakai baju Prilly Lovers terus menguatkan aku untuk aku lebih bangkit dan ceria, the best banget fans aku aku bisa mensupport aku sampau sebegitunya,” katanya. 

Sumber: www.suara.com