Viral  

Beda Level dengan Denise Chariesta, Luna Maya Auto Tolak Lelaki Beristri Walau Kaya

Semujer.com – Luna Maya yang masih betah hidup sendiri di usia 39 tahun ini ternyata pernah didekati seorang lelaki beristri.

Luna Maya mengakui lelaki tersebut berwajah tampan dan kaya raya. Namun, mantan Ariel NOAH ini tidak mau memberi tahu identitasnya.

“Enggak mau sebut nama, enggak apa. Namun, ada cowok yang ngedeketin misalkan beristri gitu, dia ganteng, kaya, wah pokoknya oke banget lah gitu,” kata Luna Maya dilansir dari Instagram @lambegosiip, Jumat (11/11/2022).

Meski kaya raya dan tampan, Luna Maya tetap berusaha menolak dan membatasi diri karena tahu konsekuensinya lebih berat dan cukup lama.

Baca Juga:
Emosi Diledek Denny Sumargo, Denise Chariesta: Untung Bininya Baik

“Tapi dengan jam terbang dan kita tahu konsekuensinya terlalu panjang urusannya, gue bisa kontrol itu. Enggak terhanyut gitu,” ujar Luna Maya.

Pandji Pragiwaksono pun membenarkan bahwa sikap perempuan yang terbuka dan memberi kesempatan pada lelaki beristri ini justru semakin membuat perselingkuhan itu mungkin terjadi.

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Apalagi, perempuan itu tidak berharap dinikahi atau menjadi yang pertama untuk menggantikan posisi istri di rumah.

“Misalnya gue cowok nih beristri deketin perempuan, perempuannya single. Habis itu flirting flirting flirting, tiba-tiba cewek itu bilang aku enggak apa-apa lo. Aku tahu kamu punya istri, tapi aku enggak apa-apa. Wah itu racun banget gila,” sahut Pandji Pragiwaksono.

Beda halnya dengan Denise Chariesta, yang belakangan sering menyindir Luna Maya dan mengungkit skandal masa lalunya dengan Ariel NOAH.

Baca Juga:
Kronologi Jessica Iskandar Nyaris Bangkrut: Ditipu Rekan Bisnis hingga Pinjam Uang ke Teman Artis

Denise Chariesta mengaku luluh dengan rayuan RD, lelaki selingkuhannya selama empat tahun. Sejauh ini, sosok RD diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi yang mana juga teman dekat Luna Maya.



Sumber: www.suara.com