Viral  

Beda dengan Alam Ganjar, Anak Prabowo Subianto Menolak Diistimewakan saat Hadiri Jumenengan KGPAA Mangkunegara X

Semujer.com – Beberapa waktu lalu, anak Prabowo Subianto, Didiet Subianto terlihat menghadiri acara Jumenangan KGPAA Mangkunegara X yang juga dihadiri oleh Gibran Rakabuming sebagai wali kota Solo.

Pada acara tersebut, anak Prabowo Subianto, Didiet Prabowo terlihat mengenakan beskaplengkap dengan blangkon seperti tamu undangan lainnya.

Gibran Rakabuming yang melihat kehadiran anak Prabowo Subianto, Didiet Prabowo pun terlihat sempat menyapa sejenak.

Pada video singkat yang diunggah akun TikTok @lastridyudhevi_93, gesture Gibran Rakabuming terlihat mengajak Didiet Prabowo untuk duduk di depan.

Namun, anak tunggal Prabowo Subianto itu menolak sambil mengangguk dan meyakini Gibran Rakabuming bahwa dirinya tak masalah duduk bersama tamu undangan lainnya di belakang.

Didiet Prabowo dan ayah Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka (Twitter/@gibran_tweet)

Setelahnya, Gibran Rakabuming yang hadir mengenakan kemeja batik dan celana hitam mulai berjalan ke depan dan menyalami beberapa tamu undangan yang dilaluinya.

“Tak ingin diistimewakan, Didiet Prabowo pilih duduk di belakang,” kata akun TikTok yang mengunggah video tersebut, Selasa (20/2/2024).

Sejumlah warganet lantas membandingkan adab Didiet Prabowo ini dengan Alam Ganjar, anak tunggal Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh.

Menurut warganet, sikap anak Prabowo Subianto menolak ajakan Gibran untuk duduk di depan itu menandakan dirinya tak ingin diistimewakan hanya karena nama besar ayahnya.

Berbeda dengan Alam Ganjar yang dinilai warganet sering kali duduk di depan dan tersorot kamera sebagai anak Ganjar Pranowo ketika menghadiri suatu acara.

“Kalau anaknya sebelah udah di paling depan, bawa kamera dikalungin di leher,” kata @matsan**.

“Ini kalau Alam auto duduk paling depan sambil joget joget,” kata @princess***.

“Kalau si Alam mungkin udah minta digendong MC,” kata @ramstro***.

“Kalau anaknya yang sebelah udah paling depan tuh sambil nyanyi malahan,” kata @airjalang***.

Sumber: www.suara.com