Viral  

Beda dari Maia Estianty, Ibunda Laura Moane Keberatan Anaknya Nikah Muda

Semujer.com – Kedekatan Laura Moane dan Al Ghazali belakangan ini memang mencuri perhatian publik. Keduanya tidak ragu memamerkan kebersamaan dan kemesraan di hadapan publik.

Meski sudah terang-terangan bermesraan di hadapan publik namun Al Ghazali dan Laura Moane tampaknya tetap merahasiakan hubungan mereka. Al dan Laura kompak tutup mulut saat dicecar terkait kedekatan yang terjadi. Termasuk mengenai kelanjutan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Ibunda Laura Moane, Citra Kristinna tampaknya memiliki pandangan tersendiri terkait pernikahan putri keduanya tersebut. Tak ingin mengikuti jejak dirinya yang menikah muda, Citra tegaskan ia keberatan Laura Moane nikah muda.

Menurut Citra Kristinna, nikah muda tidak semudah yang ada di bayangan banyak orang. Pun saat ini Laura masih berusia cukup muda yakni 17 tahun.

“Enggak sih, lebih ke kasihan aja karena nikah muda itu benar-benar harus persiapan banget. Kalau enggak persiapan, itu kita kehilangan masa muda sekali,” ucap Citra Kristinna, mengutip dari kanal Youtube Trans TV Official pada Rabu (24/1/2024).

Citra pun menjelaskan bila terdapat perbedaan hubungan antara dirinya dan Laura terkait nikah muda. Citra menceritakan, kala itu ibu tiga anak ini mantap menikah muda lantaran kondisi sang suami sudah stabil. Situasi ini berbeda dengan Laura yang menurut Citra masih bersikap kekanakkan.

“Tapi kalau Laura kan tahu ya karakternya dia lebih manja ketimbang Mami ya jadi kalau nikah muda agak berat untuk dia,” imbuh Citra Kristinna.

Kolase Al Ghazali dan Laura Moane (instagram)

Jawaban Citra ini tampaknya memupuskan harapan Al Ghazali dan kedua orangtuanya untuk segera meminang Laura Moane.

Sebab dalam beberapa kesempatan baik Al Ghazali maupun Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang menginginkan sang putra sulung untuk menikah muda.

“Pokoknya kalau aku tuh minimal 25 rencana menikahnya,” ucap Al Ghazali saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 2020 lalu.

“Bunda sendiri nyaranin nikah cepat. Ayah juga sebenarnya sudah ngomong karena takut banyak godaan banyak apa. Jadi dia juga nyaranin nikah muda,” tutur Al Ghazali.

Sumber: www.suara.com