Viral  

Beda dari Lolly, Ummi Quary Justru Bikin Tren Hi Kids Versi Kocak: Belom Lahir Udah Diceramahin

Semujer.com – Tren video Hi Kids belakangan ini tengah menjamur. Video singkat mengenai pesan untuk anak di masa depan ini banyak diikuti oleh warganet.

Tentunya para selebritis juga tak ingin ketinggalan mengikuti tren ini. Di antara yang mencuri perhatian ialah video Hi Kids buatan Lolly anak Nikita Mirzani.

Meski masih berusia belasan tahun, Lolly tak ingin tertinggal mengikuti tren ini. Ia mengucap pesan untuk anaknya di masa depan dan mengaku bakal menyayangi anaknya sepenuh hati.

Meski demikian, unggahan Lolly itu justru dipenuhi beragam komentar miring lantaran dituding menyindir sang ibu, Nikita Mirzani.

Sejalan dengan semakin ramainya tren tersebut, pelawak muda Ummy Quary tampaknya juga tak ingin ikut tertinggal.

Bukan seperti Lolly yang serius memberikan pesan untuk anaknya di masa depan, Ummy Quary justru memberikan banyolan khas saat mengikuti tren tersebut.

Dengan gaya kocak, Ummy menyampaikan pesan yang tak kalah unik. Di awal ia melontarkan candaan mengenai panggilan untuk dirinya di masa depan.

“Hi kids, ini Umi tapi nanti manggilnya jangan Umi-lah songong itu namanya Ibu ya, Umi mah nama ibu,” ucap Umi sembari tertawa.

Ia pun mengungkap panggilan yang ingin didengar dari buah hatinya. Lagi-lagi dengan gaya kocak.

“Aku mah pengennya dipanggil ibu atau nggak Buna atau dipanggil nengok,” celetuknya.

Profil Ummi Quary (Instagram/@ummi_quary)

Dalam video itu, Umi berharap agar anaknya bahagia lantaran terlahir darinya. Ia juga mengungkap pesan untuk anak-anaknya agar menjadi pribadi baik dan tak menyakiti perempuan.

“Nanti kalau kamu lelaki, kamu kagak boleh nyakitin hati perempuan ya, nggak boleh ninggalin perempuan pas lagi sayang-sayangnya,” jelas Ummy.

Dirinya juga berharap memiliki anak perempuan yang sholehah. Menariknya, di akhir video ia mengharap anaknya bisa menghasilkan uang sendiri.

“Pokoknya nih anak-anak ibu kerja ya. Jangan pengennya nganggur karena capek mulu, jangan,” wanti-wantinya.

“Nanti ibu mah kalau ada kalian ibu warisinnya harta bukan trauma Oke. Semoga kita ketemu cepetan ya kids ya,” sambungnya.

Lantaran tingkahnya yang kocak ini, Ummy Quary pun mendapat beragam tanggapan tak kalah kocak dari warganet.

“Belom lahir udah diceramahin, semangat kids,” tulis seorang warganet.

“Belom lahir udah kena mental,” timpal warganet lain.

“Kenapa gak ada terharunya samsek, aku ngakak umi,” tambah warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com