Viral  

Beda dari Fuji, Panggilan Khusus Thariq Halilintar ke Ibu Aaliyah Massaid Disorot

Semujer.com – Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih ramai diperbincangkan oleh publik. Apalagi hubungannya kali ini dinilai berbeda dengan masa pacaran bersama Fuji.

Sebelumnya, ketika berhubungan asmara dengan Fuji, muncul desas-desus mengenai restu. Keluarga Thariq, Gen Halilintar diduga tidak memberikan restu kepada Fuji.

BACA JUGA: Beda Reaksi Thariq Halilintar Dipanggil Sayang oleh Fuji dan Aaliyah Massaid, Ada yang Dicueki

Bahkan konon, mereka menolak berbagai kesempatan untuk bertemu dengan Fuji secara langsung. Hal ini sangat berbeda dengan sikap mereka kepada Aaliyah Massaid.

Semenjak rumor asmara terkuak ke publik, Aaliyah Massaid berulang kali bertemu dan berinteraksi dengan baik dengan ibu Thariq, Geni Faruk. Pertemuan itu terjadi ketika acara yang digelar oleh Aurel Hermansyah.

Namun tidak hanya Aaliyah yang dekat dengan keluarga Gen Halilintar. Thariq pun tampak dekat dan semakin dekat dengan keluarga Aaliyah Massaid.

Meski sang Ayah, Adjie Massaid telah tiada, Thariq kerap berjumpa dengan ibunda dari Aaliyah, yaitu Reza Artamevia. Bahkan Thariq diajak secara khusus untuk berkolaborasi dalam MV terbaru milik Reza Artamevia.

Momen di balik pembuatan MV itu juga viral di media sosial. Dilansir dari unggahan @cctvaalthot pada Kamis (7/12/2023), tampak keakraban dari Reza Artamevia dan Thariq Halilintar.

Saat itu, Thariq bertanya apakah Reza Artamevia membuatkan album untuk Aaliyah Massaid. Namun ia tidak menyebut ibunda dari Aaliyah itu dengan nama Bibi atau Tante, melainkan Ibu.

“Berarti Aal nggak pernah lihat ibu bikin album dong?” tanya Thariq Halilintar.

“Enggak. Benar-benar baru sekarang. Nanti ada lagu buat Aaliyah dan buat Zahwa juga ibu remake. Buat Aaliyah, ibu bikin dua versi untuk beat sama slow yang versi sedihnya,” jawabnya.

Kolase potret Fuji dan Aaliyah Massaid. (Instagram)

Momen Thariq Halilintar memanggil nama Reza Artamevia dengan sebutan Ibu ini menuai komentar. Bahkan ada yang menyandingkannya dengan ibunda dari Fuji, Dewi Zuhriati.

“Mama Aaliyah dipanggil ibu, kalau Fuji mamanya dipanggil Mama. Mangats Thor,” kata netizen.

“Kan mengikuti Aal, Aal manggilnya Ibu,” tambah yang lain.

“Masya Allah Ibu dan anak selalu kompak dengan mantu cowoknya,” komentar seseorang.

“Anak-anak ibu Reza,” ujar netizen lainnya yang menyikapi sikap Reza yang memperlakukan Thariq bak anak sendiri.

Sumber: www.suara.com