Viral  

Beda Dari Fuji, Ini Panggilan Eca Aura ke Ganjar Pranowo

Semujer.com – TikToker Elsa Japasal alias Eca Aura semakin menunjukkan kedekatannya dengan Alam Ganjar, putra calon presiden Ganjar Pranowo. Terbaru, cewek 22 tahun itu bahkan bertemu langsung dengan sang capres.

Momen pertemuan itu diabadikan dalam akun TikTok @merahmeriah.sportainment baru-baru ini.  “Eca malu ketemu calon mertua,” bunyi caption unggahan tersebut. 

Yang jadi sorotan adalah cara Eca Aura memanggil Ganjar Pranowo. Dengan polos, sang TikToker memanggil lelaki itu dengan sebutan “Om”. Diduga hal itu Eca lakukan karena sudah merasa dekat dengan ayah gebetannya itu.

“Om, malu, banyak kamera. Kok om nggak main sih, om?” kata Eca Aura pada Ganjar Pranowo. 

Panggilan Eca Aura itu terasa spesial, sebab kebanyakan orang memanggil sang capres dengan sebutan bapak. Begitu juga dengan Fuji.

Padahal sang selebgram pernah dijodohkan langsung dengan Alam Ganjar oleh Ganjar Pranowo, namun tampaknya Fuji masih canggung dan memilih panggil Ganjar dengan sebutan bapak.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Fuji kala gadis 21 tahun itu menggoda calon presiden nomor tiga itu di suatu kesempatan.

Alam Ganjar dan Eca Aura di TikTok Replay 2023. (TikTok)

“Bapak, saya mau tanya dong, pak, bapak tahu enggak bedanya bapak sama internet apa? Kalau internet itu 4G, kalau bapak for me (untuk saya),” ucap Fuji beberapa waktu lalu.

Kendati begitu belum pernah dibeberkan langsung oleh Alam Ganjar soal siapa sosok kekasihnya. Meskipun kini dia dekat dengan Eca Aura, namun anak capres itu tak pernah mengonfirmasi hubungan mereka.

Sementara itu Alam Ganjar juga tidak pernah memberi tanggapan soal perjodohan dengan Fuji yang dilakukan ayahnya.

Sumber: www.suara.com