Viral  

Beda dari Fadly Faisal, Thariq Halilintar Tak Kawal Aaliyah Massaid saat Digeruduk Tamu Ganjar Pranowo

Semujer.com – Selain Fuji dan Aaliyah Massaid, Fadly Faisal juga santer dijadikan tandingan Thariq Halilintar saat acara Ganjar Pranowo pada Senin (1/1/2024) kemarin.

Alih-alih gaya busana layaknya Fuji dan Aaliyah Massaid, Fadly Faisal dibanding-bandingkan dengan Thariq Halilintar perihal urusan adab.

Dari unggahan yang beredar, Ganjar Pranowo mulanya hendak angkat kaki meninggalkan ruangan Borsumy Heritage  selepas acara berakhir.

Kepergian Ganjar Pranowo ini dibuntuti oleh sederet influencer serta diiringi tamu undangan dan simpatisan lain.

Dalam video tersebut, Thariq Halilintar tampak berjalan lebih dulu di depan Aaliyah Massaid tanpa menjaganya dari kerumunan tamu undangan Ganjar Pranowo.

Sementara itu, Fadly Faisal terlihat berjalan di belakang Fuji seraya memegang dan menjaganya dari kerumunan tamu undangan Ganjar Pranowo.

“Sikap Fadly Faisal ini dibandingkan dengan Thariq,” bunyi keterangan yang disertakan.

Perbedaan sikap Thariq Halilintar dan Fadly Faisal memperlakukan wanita ini sontak menjadi perbincangan hangat publik.

“Beda kelas,” sambung keterangan tersebut.

Cuplikan unggahan video perbedaan sikap Thariq Halilintar dan Fadly Faisal mengawal wanita dalam acara Ganjar Pranowo ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 1,3 juta jumlah tayangan.

“Fadly Faisal vet Thariq,” tulis akun TikTok @karangpati, dikutip pada Kamis (4/1/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen memuji adab Fadly Faisal.

“Keluarga yang sempurna, didikan H Faisal benar-benar top. Anak cowok bisa ngelindungi adiknya,” tulis seorang netizen.¬†

Fuji dan Aaliyah Massaid dalam acara Ganjar Pranowo (TikTok/@anggimurjon)

“Salut banget sama kakak-kakaknya Fuji, selalu ngedampingi adiknya mau ke mana-mana,” kata netizen lain.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya tampak melontarkan kritik kepada Thariq Halilintar yang tak mengawal Aaliyah Massaid.

“Kasihan Aal gak diratukan sama Jarwo,” sambung netizen lain. “Cowok apaan jalan duluan di depan ceweknya,” tutur netizen yang lainnya.

Sumber: www.suara.com