Viral  

Bebi Romeo Aransemen Lagu Ciptaan Angelina Sondakh tentang Adjie Massaid, Ada Kejadian Aneh di Studio

Semujer.com – Bebi Romeo baru saja merilis lagu Mengenangmu yang merupakan ciptaan Angelina Sondakh tentang kisah cintanya dengan almarhum Adjie Massaid.

Bebi bercerita ada kejadian aneh saat dia dan temannya, Irwan, mengaransemen lagu tersebut. Irwan merasa ada kehadiran Adjie di tengah proses kreatif. 

“Betul, aku merasa proses itu ya wallahualam, ada hal yang nggak pernah terjadi tapi terjadi. Waktu itu aku baru selesai aransemen musik, aku telepon Irwan, ‘coba ini hasil balance gue udah enak, lu kirim jam 04.00 WIB pagi ya,'” kata Bebi Romeo saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023).

“Nah ternyata jam 02.30 WIB Irwan telepon aku, dia bilang ‘Beb, gue mau cerita nih. Kacau nih. Kayaknya ada nih si Adjie,'” kata Bebi Romeo menyambung.

Bebi menjelaskan bahwa saat itu Irwan mengalami kejadian mistis. Audio di studio tersebut tiba-tiba menyala menyala sendiri. Dan, lagu yang diputar adalah lagu Mengenangmu.

“Karena pesan gue jam 04.00 WIB kita mau preview, jadi dia mau kerjain jam 03.00 WIB. Jadi hasil preview udah dimatiin untuk nanti dikerjain lagi. Dia turun ke bawah, tiba-tiba studionya nyala dan lagunya lagu itu. Lagunya keputar sendiri,” ujar Bebi Romeo.

“Dia kaget dan hal itu nggak pernah terjadi di studionya. Dia sempat bilang (ke sekeliling) ‘Enak kan Ji? Enak kan lagunya?’ terus dimatiin lagunya, dia langsung turun,” katanya lagi. 

Kendati begitu, tahap tersebut berjalan aman dan lancar. Bebi Romeo juga berharap lagu Mengenangmu bisa segera dinikmati masyarakat terutama bagi orang-orang yang mengenang Adjie Massaid.

“Masha Allah lagu ini cepat-cepat rilis deh biar segera didengarkan ke semua orang. Kesedihan maupun semangat Angie itu ya sampai sekarang yang harus kita puji, kalau aku bilang dia super woman lah,” kata Bebi Romeo.

Lagu Mengenangmu ditulis Angie, sapaan Angelina Sondakh selama di berada di penjara. Kini, lagu tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital. 

Sumber: www.suara.com