Viral  

BCL dan Tiko Aryawardhana Pamer Aktivitas selama Bulan Madu, Ada Momen Pijat Berdua!

Semujer.com – Pasangan baru Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana sedang menikmati masa bulan madu sebelum kembali menjalani aktivitas sehari-hari.

Terlihat dari akun Instagram mereka, BCL dan Tiko Aryawardhana memilih berbulan madu di Bali. Tepat setelah melangsungkan pernikahan di resor Amankila.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. [Instagram]

Berbeda dari lokasi pesta pernikahan itu, Bunga Citra Lestari dan suami barunya berpindah ke resor mewah lain yaitu Sofitel Bali Nusa Dua untuk berbulan madu.

Dilihat dari laman resminya, Sofitel Bali Nusa Dua Resort menawarkan berbagai tipe kamar. Harga terendah dihargai Rp4 juta dan termahal Rp10 juta per malam.

Berdasarkan unggahan Instagram Story Bunga Citra Lestari baru-baru ini, ia dan Tiko Aryawardhana sangat menikmati waktu mereka di resor tersebut.

Lalu, kegiatan apa saja yang dilakukan oleh Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana selama bulan madu?

Bulan madu BCL dan Tiko Aryawardhana (Instagram)
Bulan madu BCL dan Tiko Aryawardhana (Instagram)

1. Berenang di kolam renang pribadi

Menilik unggahan terbaru Bunga Citra Lestari di Instagram Story-nya, terlihat pelantun “Badai Telah Berlalu” itu menghabiskan harinya dengan berenang di kolam privat.

Keduanya tampak begitu mesra. Sementara BCL mengenakan bikini, Tiko Aryawardhana hanya mengenakan celana boxer berwarna ungu dan biru.

Ada momen ketika Bunga Citra Lestari berenang menghampiri Tiko Aryawardhana dan memeluknya.

2. Makan berdua

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana juga menikmati hidangan yang disediakan secara privat. Terlihat Bunga Citra Lestari duduk di kepala meja dan Tiko di samping kirinya.

Dari video yang diunggah, Tiko Aryawardhana sedang menuangkan air ke gelas BCL.

3. Pijat

Selain berenang, BCL dan Tiko Aryawardhana juga menikmati fasilitas pijat di resor tersebut. Keduanya tampak rileks saat tubuhnya dipijit oleh seorang terapis.

Sumber: www.suara.com