Viral  

BCL dan Tiko Aryawardhana Disebut Penunggang Agama oleh Warganet Malaysia, Kenapa?

Semujer.com – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan suami barunya, Tiko Aryawardhana ternyata sedang menjadi gunjingan warganet Malaysia.

Menilik cuitan akun Twitter @BMVFM pada Senin (1/1/2024), kekesalan warganet Malaysia bermula dari perayaan resepsi Bunga Citra Lestari dan Tiko Arywardhana di Bali.

Diketahui, BCL dan Tiko menggelar pesta meriah dengan sajian minuman beralkohol saat resepsi pernikahan mereka pada 2 Desember 2023 lalu.

Keluarga Ashraf Sinclair di pernikahan BCL. (Instagram/aishahjennifer)

Namun kini, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana berserta keluarga intinya menjalani umrah untuk merayakan tahun baru.

Dua tindakan kontradiktif tersebut membuat warganet Malaysia geram dan menuding artis 40 tahun dan suami sebagai penunggang agama.

“Keputusan Bunga Citra Lestari memulai lembaran tahun baru di Tanah Suci Makkah bersama suaminya, Tiko Aryawardhana, anak lelakinya, Noah Aidan Sinclair dan ibunya, Emmy Muchlis, masih tidak dapat meredakan kemarahan penggemarnya,” tulis pemilik akun @BMVFM.

“Dasar penunggang agama!,” imbuh akun tersebut, menyertakan salah satu hinaan warganet Malaysia.

Warganet Malaysia menilai sifat agamis Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana akan pudar selepas pulang dari Tanah Suci.

“Masalah kayak gini jadi mainan. Pulang dari Makkah pasti balik ke tabiat aslinya. Kita lihat saja nanti kalo nggak percaya,” imbuh warganet dengan akun Facebook @Nazri Yusoff.

Namun, masih ada warganet yang membela Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana meski sempat geram dengan perayaan resepsi mereka.

“Mereka bikin after party meriah kan? Aku juga kesal lihatnya. Tapi Allah tetap menggil mereka. Aku enggak akan menyangkal karena kita enggak tahu rencana Allah,” bela warganet dengan akun @Ulie Ni.

Sementara itu, disebutkan pula bahwa umrah yang dijalani Bunga Citra Lestari tersebut adalah permintaan mendiang suami pertamanya, Ashraf Sinclair, yang tertunda.

Ternyata Ashraf Sinclair pernah berdoa pada Ramadan 2019 untuk membawa istri dan anaknya umrah.

“Namun tidak kesampaian karena dia meninggal dunia pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung di Jakarta,” imbuh akun @BMVFM.



Sumber: www.suara.com