Viral  

Baru Umur Setahun, Indah Permatasari Takjub Anaknya Sudah Bisa Ini

Semujer.com – Indah Permatasari mengungkap perkembangan putra pertamanya dengan Arie Kriting. Bayi yang baru berusia satu tahun itu disebut sudah luar biasa.

“Senang banget karena pertumbuhannya baik dan anakku tuh menurutku luar biasa. Aku ngomong apa, bisa mengulangi apa yang kita ucapkan begitu,” ujar Indah Permatasari saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

“Jadi, kadang-kadang, ‘Masya Allah ini anak kok bisa begitu ya’. Jadi kadang kadang amaze aja gitu,” kata Indah menyambung. 

Arie Kriting dan Indah Permatasari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024). [Semujer.com/Tiara Rosana]

Aktris 26 tahun itu lalu bercerita kalau memang sejak bayinya yang punya inisial “Baby V” itu berusia enam bulan, dia sudah mulai mengajarkan nama-nama hewan melalui flash card.

Dan begitu Indah Permatasari mencoba mengetes daya ingat anaknya, ternyata Baby V mampu mengingat nama-nama hewan yang sudah diajarkan ibunya.

“Aku baca, anak umur di atas enam bulan itu sudah mulai memahami apa yang kita omongin. Nah aku sering banget kasih dia flash card gitu, terus aku kasih tahu aja ‘ini hewan gajah’ misalnya,” tutur Indah.

“Kebetulan yang di Instagram aku itu tiba-tiba aja, ‘kita coba yuk, dia hapal nggak ya?’ Terus pas divideoin ternyata dia hapal semua. Jadi kayak kaget aja ternyata umur satu tahun empat bulan ternyata sudah mulai menghapal dan mengingat apa yang aku kasih tahu sebelumnya,” sambungnya. 

Arie Kriting dan Indah Permatasari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024). [Semujer.com/Tiara Rosana]
Arie Kriting dan Indah Permatasari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024). [Semujer.com/Tiara Rosana]

Di sisi lain Indah Permatasari dan Arie Kriting mengurus bayinya berdua tanpa bantuan baby sitter. Keduanya bergantian menjaga Baby V bila salah satunya harus pergi bekerja.

Suami istri itu juga kompak bahu-membahu dalam mendidik putra sulung mereka. Terkini, Indah dan Arie sepakat mendaftakan Baby V untuk les berenang. 

Baby V sendiri saat ini masih belum diperlihatkan oleh Arie Kriting dan Indah Permatasari. Kedua orang tua itu sepakat masih belum mau menunjukkan wajah anak mereka ke hadapan publik.

Namun dari unggahan keduanya, dapat terlihat Baby V tumbuh dengan baik bahkan punya tubuh gemuk dan sehat.

Sumber: www.suara.com