Viral  

Baru Seminggu Menikah, Pinkan Mambo Kesal Gegara Arya Khan Gak Pernah Beli Beras & Rumahnya Panas

Semujer.com – Pernikahan Pinkan Mambo dan TikToker Arya Khan yang berlangsung pada Minggu, 24 Desember 2023 sampai saat ini masih menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan warganet. Diketahui, pernikahan tersebut digelar secara khidmat dan sederhana di rumah mempelai laki- laki.

Adapun karena pernikahan tersebut, Pinkan juga dikabarkan telah menjadi seorang mualaf, mengikuti keyakinan Arya Khan.

Namun, baru-baru ini, Pinkan Mambo kedapatan mengeluh lantaran Arya Khan memiliki gaya hidup yang jauh berbeda darinya. Bagaimana kronologinya?

Adapun dalam keluhannya beberapa waktu lalu, Pinkan terang-terangan menyampaikan jika Arya, sang suami tidak pernah membeli beras sejak mereka menikah.

Hal tersebut menjadi masalah lantaran Arya saat ini tengah tinggal di rumah Pinkan. Selain itu, Pinkan juga mengaku jika sang suami suka makan dengan porsi yang banyak

“Arya mah nggak pernah beli beras, padahal makan terus,” ungkap pelantun ‘Kekasih Yang Tak Dianggap’ tersebut.

Selain mengeluh lantaran masalah kebutuhan pokok rumah tangga, Pinkan Mambo juga sempat melontarkan keluhannya terkait tempat tinggal Arya Khan yang dianggapnya tidak layak untuk ditinggalinya. Oleh sebab itu, kini Arya tinggal di rumah Pinkan Mambo.

“Bisa dibilang nggak layaklah (rumahnya)” keluh Pinkan terang-terangan.

Pinkan mengaku, dirinya tidak betah tinggal di rumah sang suami lantaran panas. “Intinya pas di situ, rumahnya panas. kalau dibilang kurang layak, nangis lah kalau ke sana,” sambungnya.

Selain panas, Pinkan Mambo juga menyebut jika rumah Arya becek sampai-sampai velg mobilnya sempat dilumuri lumpur.

“Terus kan rumahnya becek kalo ujan, kan pasar. Mobil aku velgnya kena lumpur,” curhat Pinkan.

Merasa tak kuat dengan kondisi rumah sang suami, Pinkan Mambo mengaku ingin menangis. “Nangis aku,” terangnya.

Potret Pinkan Mambo Jualan Singkong (tiktok/@aryankhanone)

Namun, meskipun Pinkan sering mengeluh terkait kondisi rumah tangganya dengan Arya. Nyatanya, semenjak menikah dengan Pinkan, Arya Khan mengaku bahwa omzet penjualannya naik dratis.

Seperti diketahui, Arya merupakan penjual singkong di pasar. Bahkan, omzet yang diperolehnya kini diakuinya bisa mencapai puluhan juta. “Omzet puluhan,” katanya.

Tak hanya jualan singkong saja, kini Arya juga memiliki lapak penjualan aneka buah pisang. “Selain jualan singkong, saya juga punya lapak pisang,” katanya.

Diketahui, Arya berjualan macam-macam pisang mulai dari pisang tanduk, pisang lampung, hingga pisang uli.

Kontributor : Anistya Yustika

Sumber: www.suara.com