Viral  

Baru Menikah Sebulan, Pinkan Mambo Akui Mulai Bosan Lihat Wajah Arya Khan

Semujer.com – Belum ada sebulan sejak dinikahi Tiktoker Arya Khan, Pinkan Mambo beri pernyataan mengejutkan mengenai rumah tangganya. Pinkan mengaku sudah mulai bosan melihat wajah sang suami.

Hal ini diungkap oleh Pinkan Mambo saat ditanya langsung mengenai perjalanan rumah tangganya dengan Arya Khan. Kerap pamer kebucinan di berbagai kesempatan, pasangan yang menikah pada 24 Desember 2023 lalu ini tampaknya mulai merasa jenuh dengan sang suami.

Pinkan Mambo terlihat lesu saat diwawancarai. Hal ini berbeda dengan Arya Khan yang justru bersemangat menjawab terkait rumah tangganya dengan Pinkan Mambo. Arya mengaku bila rumah tangganya justru sedang hangat-hangatnya.

“Aduh makin lengket ini hubungan kita sudah kayak perangko,” ucap Arya Khan seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Selasa (9/1/2024).

Menanggapi pernyataan Arya Khan, Pinkan Mambo justru menjawab sebaliknya. Pelantun “Kekasih Tak Dianggap” ini justru merasakan hal berbeda dari sang suami.

“Kadang-kadang bosen juga sih kalau misalnya kayak seminggu dua minggu masih wow gitu, tapi minggu ketiga sudah kayak ‘Muka lu lagi, muka lu lagi,'” ujar Pinkan Mambo yang langsung mengejutkan Arya Khan.

Duda satu anak tersebut sampai menanyakan ulang maksud dari jawaban Pinkan Mambo yang mengaku bosan bertemu dengannya. Hal ini pun langsung dibantah Pinkan Mambo yang membahas masalah ranjang.

Pinkan Mambo meralat ucapannya dan mengaku bukan bosan melainkan lelah lantaran terlalu sering berhubungan intim dengan sang suami. “Bukan bosan sih, ya capek loh,” imbuh perempuan 43 tahun ini.

Pinkan Mambo dan Arya Khan [Youtube/Trans TV Official]

Menariknya, Pinkan Mambo kembali menunjukkan gelagat bahwa ia bosan dengan sang suami. Ibunda Michella Ashley ini pun mendadak membahas rasa tidak enakan yang mulai terjadi dalam rumah tangganya.

Pinkan Mambo menyebut bila ia dan sang suami mulai merindukan waktu untuk sendirian tanpa pasangan.

“Sebenarnya dia mungkin mau ngomong, ‘gue mau dong waktu sendiri’. Mungkin dia mau ngomong, tapi kan enggak enak dia keluar dari mulutnya. Nah itu kan aku juga punya feeling tahu diri jugalah gitu, mungkin dia agak bosan,” tutur Pinkan Mambo.

Pada kesempatan ini, Pinkan Mambo dan Arya Khan juga membahas aksi panggung sang penyanyi yang berani unjuk kemesraan di hadapan penonton.

Pinkan Mambo mengaku dirinya ingin memperlihatkan kepada sang suami bila dirinya memang populer. Pun ia juga ingin agar penonton tahu dirinya memiliki suami yang tampan.

Sumber: www.suara.com