Viral  

Baru Dirilis, Nagita Slavina Bikin Geleng-Geleng Gercep Beli Koleksi Tas Terbaru Seharga Rp 105 Juta

Semujer.com – Beragam item yang dikenakan oleh Nagita Slavina seringkali menyita perhatian publik. Terutama koleksi-koleksi tasnya yang super mewah.

Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap mengenakan tas Hermes, mulai dari koleksi Kelly hingga Birkin. Namun koleksi tasnya tidak terbatas dari Hermes.

Terkini, ia terciduk mengenakan sebuah tas dari brand Perancis lainnya, yaitu Chanel. Berbeda dengan Hermes yang menonjolkan kemewahan, Chanel lebih mendominasi soal kesederhaan namun tetap berkesan elegan.

Dipantau dari unggahan di akun penggemar @fanpage_nagitaslavina pada Selasa (19/12/2023), Nagita Slavina menggunakan sebuah tas kecil dari Chanel. Sesuai dengan namanya, Flap Bag & Star Coin Purse, tas ini memang cocok untuk menyimpan uang koin.

Meski begitu, tas Purse dari Chanel ini memiliki warna yang menarik, bak hologram. Ditambah dengan tali gantungan yang bernuansa emas.

Tas Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Untuk harganya sendiri, tas ini tentu saja jauh dari kata murah. Satu tas kecil milik Nagita ini dijual dengan harga sekitar 6,800 USD.

Jika disetarakan dengan mata uang Indonesia, tas tersebut setara dengan uang Rp 105,5 juta. Mahalnya tas kecil milik Nagita Slavina ini mendatangkan berbagai komentar dari publik.

“Aduh, mahal bingit,” kata netizen.

“Lucu banget tasnya, harganya juga lucu,” tambah yang lain.

“Mataku langsung terbelalak lihat harganya,” komentar lainnya.

Koleksi terbaru Chanel (Chanel)
Koleksi terbaru Chanel (Chanel)

Sementara itu, ada yang membahas mengenai seluk beluk dari produk tersebut. Konon, tas tersebut adalah koleksi terbaru dari Chanel.

“Ini the latest collection yang baru keluar akhir November/awal Desember dan doi udah punya. Gokil,” puji netizen.

Ditelusuri lebih lanjut dari situs resmi Chanel, produk ini memang benar koleksi terbaru dari brand asal Perancis tersebut. Dirancang oleh desainer utama Virginie Viard, tas ini bagian dari The CHANEL Cruise 2023/24 yang diadakan di Shenzhen.

Untuk produknya sendiri disediakan dalam berbagai warna. Selain milik Nagita, ada warna lainnya seperti ungu dan merah muda.

Selain itu, produk ini memiliki ukuran berupa 6 × 9.4 × 2.9 dalam sentimeter. Produk ini juga dirilis dengan dompet kecil sebagai gantungan dengan gambar bintang.

Sumber: www.suara.com