Viral  

Baru Bisa Honeymoon Gegara Sibuk Kerja, Aldi Taher Kenang Malam Pertama Bareng Istri di Lokasi Syuting

Semujer.com – Aldi Taher mengaku belum pernah berangkat honeymoon dengan sang istri, Salsabilih sejak mereka menikah tiga tahun lalu.

Bukan tanpa alasan, lelaki 40 tahun itu mengaku tidak punya waktu sebab saat menikah dia sedang punya jadwal syuting yang padat.

Dan kini mantan suami Dewi Perssik itu berencana akan pergi bulan madu bersama Salsabilih. Aldi Taher dan istri mendapat hadiah liburan ke Bali dari brand skincare yang mendapuknya sebagai brand ambassador.

Aldi Taher dan Salsabilih [Instagram/@cicikniamakeup]

“Besok aku berangkat honeymoon sama istriku. Kan waktu habis nikah belum pernah, waktu itu aku lagi syuting, kejar setoran,” ungkap Aldi Taher saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/12/2023).

“Alhamdulillah nih Pak Michael dan Ibu Yunna kemarin ngasih aku hadiah honeymoon,” katanya menyambung. 

Rencananya Aldi Taher dan Salsabilih serta ketiga anak mereka akan menetap di Bali selama tiga hari.

“Besok aku tiga hari (di Bali). Jadi biasanya kan aku nyanyi terus, ya alhamdulillah ada rezeki,” tutur Aldi. 

“Besok pagi berangkat aku, istriku, anakku. Itu mah bukan honeymoon, (tapi) babymoon. Sudah anak tiga baru honeymoon,” sambungnya. 

Aldi Taher bersama calon istri, Salsabilih. [Herwanto/Semujer.com]
Aldi Taher bersama calon istri, Salsabilih. [Herwanto/Semujer.com]

Di sisi lain pelantun Lesti Sayang Billar itu juga bercerita saat dia baru menikah dengan Salsabilih. Saking padatnya jadwal syuting, pasangan itu bahkan melakukan malam pertama mereka di lokasi syuting.

“Waktu itu bingung nih malam pertama di mana, tiba-tiba ada ruangan syuting. Aku suruh Bang Ocit keluar sebentar, ‘mau blaem-blaem, gurih-gurih nyoy,” ujarnya.

“Eh jadi itu Putri Salju (panggilan anaknya),” sambungnya. 

Sebagai informasi, Aldi Taher merupakan aktor sekaligus pelawak Tanah Air. Mulanya dia dikenal sebagai cover boy majalah dan namanya makin tersiar kala dia menikah dengan Dewi Perssik pada 2008 dan bercerai pada 2009 silam.

Belakangan karier Aldi Taher makin melejit karena tingkah nyeleneh sekaligus menghiburnya. Terbaru, dia jadi trending karena meniru gaya bernyanyi band Coldplay.

Sumber: www.suara.com