Viral  

Baru 1,5 Tahun, Anak Siti Badriah Sudah Pandai Berakting

Semujer.com – Xarena Zenata Denallie, anak pasangan artis Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin mulai menunjukkan bakat seni yang menurun dari orangtuanya. Bayi yang baru berusia 1,5 tahun itu sudah pandai bernyanyi dan berakting.

“(Xarena) bukan cuma bisa joget-joget doang tapi dia sudah bisa memeragakan beberapa akting, dia sudah bisa akting nangis, ketawa dia ketawa, marah dia marah, sebel, bete dia bisa meragakan,” ujar Siti Badriah saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (1/11/2023).

Xarena bisa akting karena diajarkan oleh Krisjiana. Menurut Sibad, sapaan akrab Siti Badriah, sang suami iri karena putrinya lebih mahir berjoget seperti dirinya. 

“Bapaknya yang ngajarin,” katanya. 

Kendati bakat seni Xarena sudah terlihat, Sibad tak akan memaksa sang putri ikuti jejak mereka di panggung hiburan. Tapi yang jelas, dia cuma mengarahkan keinginan Xarena. 

“Terserah dia deh ya. Maksudnya aku sama Kris nggak memaksakan dia untuk terjunnya ke mana, akting atau nyanyikah, terserah dia mau ke mana. Karena sekarang kan dia masih kecil juga kan jadi kita ayo-ayoin aja dia mau nyanyi, mau apa,” kata Sibad.

“Ya kalau bapaknya sih juga sama. Dua-duanya kita kasih tahu, ‘ini kerjaan emaknya, ini kerjaan bapaknya, terserah kamu mau yang mana’,” ujarnya lagi. 

Xarena Zenata Denallie lahir pada 22 Maret 2022. Semakin besar, dia semakin aktif dan lucu, seperti yang kerap dipamerkan Sibad lewat video di Instagram. 

Sumber: www.suara.com