Viral  

Banyak Dipuja, Maxime Bouttier Malah Bingung Ditanya Alasan Pilih Luna Maya

Semujer.com – Setelah diam-diam menjalin hubungan, Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin terbuka dengan asmara mereka. Bahkan terkini, pasangan beda usia ini memutuskan untuk mengadakan sesi live bersama.

Ada beragam hal yang menarik yang dibahas oleh Luna dan Maxime. Termasuk mengenai alasan mengapa mereka bersama.

Sebuah pertanyaan datang dari netizen yang mempertanyakan hal tersebut. Lebih tepatnya pertanyaan itu ditujukn kepada pacar dari Luna Maya, Maxime Bouttier.

“Kenapa pacaran ama brondong? Kenapa enggak?” kata Luna Maya yang menjawab pertanyaan netizen dilansir dari Instagram @lambegosiip pada Minggu (17/12/2023).

Meski terlihat percaya diri, Luna Maya tetap menodongkan pertanyaan yang mirip kepada Maxime. Ia bertanya mengenai alasan mengapa Maxime memilih berpacaran dengannya.

“Kenapa kamu mau sama aku?” tanya Luna Maya yang menghadap ke belakang, ke arah Maxime.

Maxime yang mendengar pertanyaan tersebut langsung panik. Bahkan pria dengan Bali ini langsung menyebutkan nama Tuhan sebagai refleks.

“Oh my God,” jawab Maxime sembari tertawa.

Awalnya, Maxime memang menolak untuk memberikan jawaban. Namun Luna tetap memaksa sang pacar untuk merespon dan mengungkapkan alasannya di depan netizen.

“Ya sekalian aja. Kenapa kamu mau sama aku? Karena katanya aku udah tante-tante,” lanjut  Luna Maya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier. [Instagram]

Mengetahui paksaan dari Luna Maya, Maxime tetap dengan pendiriannya. Ia bahkan mengaku tidak tahu mengapa dirinya memilih berpacaran dengan Luna Maya.

“Tahu ah,” jawab Maxime.

Pernyataan singkat dari Maxime ini lantas menuai beragam komentar.

“Tinggal jawab Luna endul aja susah banget si  Maxime,” kata netizen.

“Maxim jawab aja gini. Kan Luna udah bilang tuh kenapa nggak. So ya itu , kenapa nggak?” tambah netizen.

“Maxime jawabnya kok kayak gak serius gitu sih, kayak main-main gitu jawabnya. Padahal kan lagi live diliat banyak orang,” kritik netizen yang lainnya.



Sumber: www.suara.com