Viral  

Banyak Diam di Penjara, Ammar Zoni Cuma Mau Tahu Kabar Orang Ini

Semujer.com – Pesinetron Aditya Zoni membagikan kabar kakaknya, Ammar Zoni, yang saat ini kembali mendekam di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Berbeda dengan kondisi pada kasus sebelumnya, kali ini Ammar Zoni disebut lebih banyak diam dan sangat menyesali perbuatannya.

Ammar Zoni di rilis kasus narkoba yang ketiga kalinya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (15/12/2023). [Semujer.com/Tiara Rosana]

Menurut Aditya, Ammar saat ditemuinya di penjara cuma bertanya kabar ayah mereka, Suhendri Zoni Alruvi, yang kini masih terbaring sakit. 

“Dia diam seribu bahasa. Dia nggak ngomong apa-apa, cuman dia bilang nanya kabar bapak dan dia bilang dia siap terima konsekuensinya,” ujar Aditya Zoni.

Kabar tertangkapnya Ammar Zoni untuk yang ketiga kalinya memang membuat keluarga marah dan kecewa.

Pasalnya, Ammar Zoni baru saja keluar dari penjara atas kasus yang sama pada Oktober lalu.

“Kami sebagai keluarga, sebagai adik, pasti kami sedih, kami kecewa, kami marah. Tapi ini sudah terjadi,” kata Aditya Zoni dikutip dari YouTube Cumicumi pada Rabu (27/12/2023).

Menurut Aditya Zoni, hal yang bisa dilakukan keluarga adalah tetap melanjutkan hidup sebagaimana mestinya.

Tetapi, kasus Ammar Zoni ini juga menjadi pelajaran bagi keluarga agar lebih perhatian kepada anak sulung tersebut.

“Jadi pembelajaran juga bagi saya, bagi keluarga saya. Harus lebih memperhatikan. Memang harus kita perhatikan, harus kita rawat,” kata Aditya. 

Aditya Zoni menambahkan, “Kita lihat ke depannya, lah. Mudah-mudahan, kita kasih support bang Ammar. Kita kasih doa.”

Meski sudah masuk penjara sebanyak tiga kali, Aditya Zoni secara tegas mengaku tidak malu memiliki kakak seperti Ammar Zoni.

“Saya tidak malu abang saya sudah tiga kali (terjerat narkoba). Saya Muhammad Aditya Warman tidak akan malu punya abang seperti bang Ammar,” katanya. 

Ammar Zoni ditangkap di sebuah unit apartemen di BSD Tangeran. Dari tangan Ammar, polisi menemukan 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja. 

Sumber: www.suara.com