Viral  

Bantu Mikhayla Kerjakan PR, Nia Ramadhani Ngaku Pusing

Semujer.com – Nia Ramadhani kembali memamerkan momen ibu-anak antara dirinya dan Mikhayla Bakrie. Kali ini, ia menemani putrinya saat sedang mengerjakan tugas sekolah.

Melalui unggahan story di Instagram pada Selasa (23/1/2024), tempat Mikhayla belajar memang bukan tempat yang biasa. Hal ini terlihat dari dekorasi yang klasik namun mewah di sekitarnya.

Namun Mikhayla diketahui mengejarkan PR-nya tersebut ditemani dengan makanan. Terlihat sebuah piring dengan sajian yang menarik di hadapannya.

Story Instagram Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

Cucu Aburizal Bakrie ini terlihat cantik dengan wajah yang natural. Rambutnya yang panjang terlihat rapi dengan hoodie berwarna ungu.

Penampilannya yang tertutup berbeda dengan penampilan dari Ibunda, Nia Ramadhani. Nia mengenakan tanktop putih dengan rambut yang sama-sama rapi.

Duduk di samping putrinya, Nia Ramadhani membantu Mikhalya untuk mengerjakan PR yang diberikan oleh gurunya. Namun Nia justru malah dibuat kebingungan.

Pasalnya, PR yang diberikan untuk anak zaman sekarang jauh berbeda dengan PR-nya di masa lalu. Kini, ia harus berhadapan dengan banyak aplikasi.

“Makin ke sini, perkara PR aja, beda-beda apps,” tulis Nia Ramadhani.

Kebingungan yang dialami oleh Nia Ramadhani ini terlihat dari percakapannya dengan Mikhayla. Bukannya langsung membantu, ia justru banyak bertanya kepada putrinya.

“Ini (apa)?” tanya Nia Ramadhani. “Ini test, all test,” jelas Mikhayla.

Mikhayla anak Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Mikhayla anak Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Lebih lanjut, Nia Ramadhani juga mempertanyakan menu yang berbeda di layar laptop milik sang putri. Ternyata selain test, masih ada assignment yang khusus.

Sontak, hal ini diakuinya membuat dirinya menjadi pusing. Apalagi dengan beberapa aplikasi yang canggih dan berbeda dari zamannya.

“Terlalu canggih = terlalu beda dengan zaman gue dapat PR,” tulis Nia Ramadhani. “‘Lieur’ mamaknya,” kata Nia Ramadhani menyambung.

Sumber: www.suara.com