Viral  

Bantah Tudingan Dirinya Jadi Ani-ani, Auzura Qrzura Siap Bawa Kasusnya ke Jalur Hukum

Semujer.com – Selebgram Auzura Qrzura membantah bbahwa dirinya bukanlah ani-ani alias wanita simpanan seperti yang belakangan diberitakan. Bahkan ia mengaku mempunyai buktii-bukti bahwa ise tersebut adalah fitnah.

“Terkait isu-isu yang beredar saat ini semua itu tidak benar adanya dan disini saya ada bukti fakta yang sebenarnya,” kata Auzura pada unggahan Instagram-nya dikutip Jumat (3/11/2023).

Auzura juga mengatakan bahwa dirinya saat ini tengah menempuh jalur hukum. Dirinya mengaku siap melaporkan akun-akun media sosial yang sudah menyebarkan fitnah.

“Saya juga ingin sampakan bahwa saat ini saya sedang menempuh jalur hukum bersama dengan pengacara saya, terhadap akun-akun yang mencemarkan nama baik saya,” katanya.

Dirinya menyebut bahwa kabar bohong itu sengaja disebarkan oleh seseorang melalui berbagai platfom media sosial. Disitu disebutan bahwa ia menerima sejumlah uang dari seorang pria.

Bukan itu saja, Auzura bahkan dituding memiliki hunian sebuah apartemen yang dibayarkan oleh pria tersebut. Auzura juga dikatakan mendapat jatah bulanan sebesar Rp 20 juta setiap bulannya dari seorang pria hidung belang.

“Yang diedarkan oleh seseorang melalui beberapa akun Tik Tok maupun Instagram, yang mana saya merebut suami orang, menuduh menerima sejumlah uang bulanan, semua itu tidak benar,” jelasnya.

Auzura kemudian mengatakan bahwa dirinya menjadi korban atas fitnah tersebut. Kini, nama baiknya sebagai seorang influencer pun sudah tercemar.

“Dan saya tegaskan di sini, bahwa saya justru korban karena nama baik saya dicemarkan oleh orang-orang yang tidak mengetahui fakta-fakta yang sebenarnya,” ujarnya.

“Bahkan ada seseorang yang justru mengetahui faktanya yang sebenar-benarnya, namun malah memutar balikan fakta dan memperkeruh keadaan,” lanjut Auzura.

Sumber: www.suara.com