Viral  

Bantah Tinggal di Penampungan, Lolly Pamer Video Apartemen Fasilitas Lengkap

Semujer.com – Lolly anak Nikita Mirzani dituding tinggal di penampungan usai keluar dari rumah Mami Eda, perempuan yang menampungnya selama berada di Inggris.

Lewat video singkat di media sosial, reman bernama lengkap Laura Meizani ini memamerkan video room tour di apartemen. Meski tak luas, namun memiliki fasilitas lengkap.

“Buat kalian yang mau room tour, aku kasih tahu ya,¬† ini model studio,” kata Lolly dalam video yang hadir di akun @/lambe__danu, Jumat (29/9/2023).

Lolly memperlihatkan ruangan berisi kasur, sofa, laci hingga kulkas. Tidak ketinggalan kompor listrik beserta tempat cuci piring juga ada di apartemen tersebut.

Baca Juga:Tak Lagi Dibiayai Nikita Mirzani dan Tak Punya Tempat Tinggal, Lolly Terancam Dideportasi

“Ada juga microwave sama oven guys” ujar Lolly menjabarkan perlengkapan dapur.

Kronologi Lolly Cabut dari Rumah Mami Eda. (Instagram/@1aurabd)

Beralih ke sisi lain, apartemen tersebut juga memiliki kamar mandi. Di mana ada ruang terpisah antara toilet dan shower. Sebelahnya, ada pintu berisi ruang kecil yang dipergunakan Lolly untuk menjemur pakaian.

Lewat room tour ini, Lolly sekaligus membantah tudingan bahwa dirinya tinggal di penampungan. Termasuk celotehan soal adanya CCTV.

“Kalau yang bilang ada CCTV, nggak ada woy! Itu alarm yang kalau ada asap, dia bunyi. CCTV, emang penampungan,” terangnya.

Baca Juga:Utang Rp 1,8 Miliar Belum Dibayar Sampai Sekarang, Nikita Mirzani Ajak Pasutri Ini Duel: Ribut-Ribut Dah!

Sumber: www.suara.com